Banten  

Amankan Tahapan Pemilu 2024, Polres Lebak Laksanakan Pengamanan di Kantor KPU Lebak

Lebak, Kabarxxi.com – Dalam upaya untuk mengamankan proses Tahapan Pemilu tahun 2024, Polres Lebak Polda Banten telah melaksanakan Operasi Mantap Brata Maung 2023-2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak.

Dalam operasi pengamanan ini, Polres Lebak Polda Banten telah mendeploy personel baik yang mengenakan seragam maupun yang tidak.

Kasihumas Polres Lebak, Iptu Aminarto, yang mewakili Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Suyono, SIK, mengonfirmasi langkah tersebut.

“Dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata Maung 2023-2024 dalam rangka Pengamanan Pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Polres Lebak Polda Banten menerjunkan Personil untuk melaksanakan Pengamanan di Kantor KPU Lebak,” ujar Amin. Rabu (1/11/2023).

Saati ini Polres Lebak tengah melakukan pengamanan Tahapan Pemilu tahun 2024. Tujuannya adalah memastikan agar Tahapan Pemilu dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Tidak hanya di Kantor KPU Lebak, kami juga turut mengamankan Kantor Bawaslu Kabupaten Lebak,” sambung Amin.

“Terakhir, mari kita bersama-sama menyukseskan Pemilu tahun 2024. Boleh berbeda dalam pilihan, tetapi marilah kita tetap memelihara persatuan dan keamanan,” tutupnya. (Ucup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *