Beranda Megapolitan Ayah Nissa Sabyan Angkat Bicara Bantah Anaknya Berselingkuh

Ayah Nissa Sabyan Angkat Bicara Bantah Anaknya Berselingkuh

Jakarta, Kabarxxi.comAyah Nissa Sabyan angkat suara terkait ramainya kabar perselingkuhan personil band religi Sabyan, Ahmad Fairus atau yang disapa Ayus Sabyan dengan anaknya beberapa waktu belakang.

Dilansir dari detikhot, ayah Nissa Sabyan, H. Komar membantah semua yang dibicarakan oleh pihak Ayus dan istrinya. Menurutnya, ia tahu betul bagaimana sosok anaknya tersebut.

“Semua itu nggak benar,” tegas H. Komar, Minggu (21/2/2021).

Ayah Nissa Sabyan itu mengaku, sudah mengkonfirmasi kabar tersebut kepada anaknya. Namun, anaknya membantah hal tersebut.

Menurut Komar, kabar yang beredar tersebut tidak lebih dari sekedar gosip yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Baca Juga :  Gisel Jadi Tersangka Kasus Video Syur 19 Detik

“Jadi yang namanya di seni, di musik, itu kan biasa. Ya mereka kumpul, kan mereka juga tahu permasalahannya, ada kala ikutnya. Kalau orang tua mah nggak ke mana-mana ya, di rumah ya kan. Ya cuma doa saja kepada anaknya kan seperti itu,” kata ayah Nissa Sabyan.

Sebelumnya, Ayus Sabyan Ayus tidak membantah kabar perselingkuhannya tersebut. Dalam sebuah video yang dikirim Ayus kepada awak media, ia menyampaikan permohonan maafnya dan mengakui apa yang dilakukannya adalah salah.

Baca Juga :  Jadi Organisasi Terlarang, FPI Segera Diskusi dengan HRS

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini, saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ujar Ayus dalam video tersebut, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga :  Michael Yukinobu: Gua bukan siapa-siapa

Selanjutnya, Ayus Sabyan juga meminta doa agar pada masa depan dia dapat belajar dari kesalahannya dan menjadi orang dengan kehidupan menjadi lebih baik.

“Mohon doanya semoga saya bisa menjadi yang lebih baik lagi ke depannya,” ujar Ayus Sabyan.

Berita Populer

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

Ibu di Ngawi Mesum Dengan Pacar Putrinya, Pelaku Pria Ditangkap

Ngawi, Kabarxxi.com - Heboh video seorang ibu di Ngawi berinisial SW (48) berbuat mesum dengan pria berinisial AGR (29), yang merupakan pacar...

PANTAU TERUS !