Beranda Daerah Badak Banten DPC Sepatan Jalin Silaturahmi dengan Camat

Badak Banten DPC Sepatan Jalin Silaturahmi dengan Camat

TANGERANG, KabarXXI.Com – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Badak Banten (BB) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kecamatan Sepatan bersilaturahmi ke Camat Sepatan, Selasa, 23 Februari 2021.

Bertempat di Kantor Kecamatan Sepatan, ajang silaturahmi dengan mengedepankan tali persaudaraan ini juga sekaligus menjalin kerjasama untuk dapat saling bersinergi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPAC Badak Banten Kecamatan Sepatan, Yusuf menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan Ormas yang dipimpinnya, bermaksud ingin memperkuat tali silaturahmi antar Pemerintah bersama Ormas.

“Maksud dan tujuan kami adalah memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan dengan pemerintah setempat. Agar ke depannya bisa saling bersinergi demi mewujudkan program-program yang ada,” jelas Yusuf dengan singkat.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPC BB Sepatan, Indrawati mengatakan, organisasi ini siap membantu pemerintah Kecamatan Sepatan dalam mewujudkan program yang lebih nyata.

Baca Juga :  Pasal 2D Maklumat Kapolri Terkait FPI Jadi Multi Tafsir, Dikhawatirkan Membatasi Kebebasan Pers

“Kami dari Badak Banten DPC Sepatan akan selalu siap membantu pemerintah Kecamatan Sepatan guna mewujudkan program pemerintah yang ada dan berjalan dengan baik,” tukas Indrawati.

Sementara itu, Camat Sepatan, Dadang Sudrajat sangat mengapresiasi maksud dan tujuan silaturahmi yang dilakukan oleh Ormas dengan ciri khas seragam loreng biru hitam ini.

“Saya ucapkan terimakasih atas silaturahminya dan saya sangat mengapresiasi maksud dan tujuan yang dimiliki Ormas ini. Semoga apa yang kita harapkan dapat terwujud,” tutur Camat.

“Ke depannya saya juga berharap, Ormas Badak Banten dan Pemerintah Kecamatan Sepatan bisa terus menjalin sinergi demi terciptanya program yang nyata,” pungkasnya.

Baca Juga :  Sinergitas Tiga Pilar di Lebak Gelar Tes Swab di Terminal Mandala
Baca Juga :  Gubernur Wahidin: Banten Menuju Wilayah Pemerintahan yang Akuntabel, Bertanggung Jawab, dan Bersih

Reporter: Widya

Berita Populer

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

Ibu di Ngawi Mesum Dengan Pacar Putrinya, Pelaku Pria Ditangkap

Ngawi, Kabarxxi.com - Heboh video seorang ibu di Ngawi berinisial SW (48) berbuat mesum dengan pria berinisial AGR (29), yang merupakan pacar...

PANTAU TERUS !