Beranda Entertainment Baim Wong Trending Topic, Disebut Ambil Hak Intelektual Citayam Fashion Week

Baim Wong Trending Topic, Disebut Ambil Hak Intelektual Citayam Fashion Week

Jakarta, Kabarxxi.com – Baim Wong menjadi perbincangan hangat di jagat dunia maya Twitter, Ahad (24/7/2022). Baim Wong trending topic setelah perusahaannya dikabarkan mendaftarkan brand ‘Citayam Fashion Week’ ke data pangkalan data intelektual.

Berdasarkan laman PDKI (Pangkalan Data Kekayaan Intelektual), Citayam Fashion Week sudah didaftarkan dua permohonan. Pertama yakni PT Tiger Wong Entertainment yang berkantor di Kebayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan. PT Tiger Wong diketahui milik dari Baim Wong yang pada April lalu mendapatkan dana segar invetasi.

Tanggal penerimaan pendaftaran pada 20 Juli 2022. Citayam Fashion Week disebut di sana sebagai hiburan dalam sifat peragaan busana, layanan hiburan yaitu menyediakan podcast di bidang mode, layanan pelaporan berita di bidang fashion, menyediakan video online yang tidak dapat diunduh di bidang mode.

Selain itu masuk juga organisasi peragaan busana untuk tujuan hiburan, pelaksanaan pameran, peragaan busana, dan pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan, pengaturan peragaan busana untuk keperluan pertunjukan, perencanaan pesta [hiburan] untuk acara promosi sehubungan dengan peragaan busana, produksi program televisi di bidang mode untuk tujuan hiburan, serta publikasi majalah mode untuk tujuan hiburan.

Kedua yang mendaftarkan Citayam Fashion Week adalah Indiog Adiya Nugroho yang beralamat di Gunung Putri. Pendaftaran dilakukan pada 21 Juli 2022.

Tak sedikit netizen yang menyayangkan langkah PT Tiger Wong itu. Pasalnya, Citayam Fashion Week ramai setelah viralnya anak-ana SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok).

“Saat si miskin menciptakan bahagia dg acara sederhana lalu diambil alih si kaya untuk cari cuan,” tulis salah satu akun di Twtter.

“Jadi nanti entah anak Citayam atau anak Jaksel yg ngadain fashion show di Dukuh Atas itu gak bisa dong pake “Citayam Fashion Week” karena didaftarin PDKI sama Baim Wong dan bininye? Kan lisensinya mereka yg pegang,” tulis warganet lainnya.

Bagaimana tanggapan anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !