Beranda Entertainment Begini Reaksi Ragil Mahardika Usai Deddy Corbuzier Take Down Videonya

Begini Reaksi Ragil Mahardika Usai Deddy Corbuzier Take Down Videonya

Jakarta, Kabarxxi.com – Deddy Corbuzier melakukan ‘take down’ atas video wawancara dengan pasangan gay, Ragil Mahardika dan Fredik Vollert dalam podcastnya. Ragil Mahardika pun bereaksi atas keputusan tersebut.

Seperti diketahui Deddy Corbuzier dikritik sejumlah pihak atas adanya wawancara tersebut. Ragil pun menyerahkan sepenuhnya keputusan menayangkan atau tidak video wawancaranya kepada pihak Deddy.

“Mau ditake down atau enggak ditayangkan, itu urusan pihak Podcast. Yang pasti aku senang bisa diundang ke Podcast dan bisa sharing ceritaku,” tulis Ragil melalui akun Instagramnya @ragilmahardika, Selasa (10/5/2022).

Ragil menegaskan dirinya tidak akan ambil pusing jika ada kelompok masyarakat yang menjauhi pelaku LGBT seperti dirinya.

Baca Juga :  Dewa Kipas Dapat 100 Juta Meski Kalah Lawan Irene
Baca Juga :  Ragil Mahardika Rencana Adopsi Anak: Kita Sedang Menunggu Bayinya

“Ragil dan jutaan Ragil yang lain akan tetap ada disamping kalian. Kalau kalian mau menjauhi teman, sahabat, keluarga kalian hanya karena berbeda orientasi, itu sih pilihan kalian kok,” ujarnya.

Menurutnya, perbedaan orientasi seksual seperti yang dia lakukan tidak membuat dirinya jahat, durhaka, dan berbuat kriminal.

“Berbeda bukan berarti tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak. Aku akan tetap jadi Ragil yang akan sharing all about hidupku,” ucapnya.

Baca Juga :  Dewa Kipas Lawan Grand Master Irene Sukandar, Mega Duel Catur yang Diharapkan Akhiri Polemik

Sebelumnya, Deddy Corbuzier minta maaf kepada publik dan melakukan ‘take down’ atas video tersebut. Deddy menegaskan sejak awal tidak pernah mendukung kegiatan LGBT. Dia menyadari video podcastnya itu menimbulkan kegaduhan.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal. Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia,” ucapnya, Selasa (10/5/2022).

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !