Beranda Breaking News BNNP Banten Berikan penghargaan Pegiat Anti Narkotika Terbaik Kepada Ketua Perank Lebak

BNNP Banten Berikan penghargaan Pegiat Anti Narkotika Terbaik Kepada Ketua Perank Lebak

KOTA SERANG, KabarXXI.Com – Ketua DPD Perkumpulan Anti Narkotika (PERANK) Kabupaten Lebak, Didi Suharyadi, mendapatkan Penghargaan sebagai pegiat anti narkotika terbaik dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten dalam acara Seminar dan Malam Renungan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2022 di Hotel Ultima Ratu Serang Banten, Jum’at 24 Juni 2022.

Selain Didi Ketua Perank Lebak, Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Hendri Marpaung juga memberikan penghargaan kepada, Kepala BNNK Tangerang Selatan, Kalapas Kelas 1 Tangerang serta enam orang lainnya dari berbagai lembaga pemerintah maupun swasta yang sudah memberikan kontribusinya terhadap pemberantasan peredaran narkotika di provinsi Banten.

Ketika ditemui awak media ketua Perank DPD Lebak Didi Suharyadi mengucapkan terima kasih kepada BNNP Banten yang telah memberikan penghargaan kepadanya selaku pegiat anti narkotika di Kabupaten Lebak, baginya penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk lebih semangat lagi dalam membantu BNNP Banten memberantas peredaran narkotika terutama di Kabupaten Lebak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BNNP Banten yang telah memberikan penghargaan ini, tentu hak ini menjadi salah satu motivasi kami dilapangan bersama jajaran agar lebih giat lagi mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya narkotika khususnya di Kabupaten Lebak, terimakasih juga saya ucapkan kepada pak Wakil Bupati Kabupaten Lebak selaku ketua BNK Lebak, bupati Kabupaten Lebak, Sekda beserta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak Banten yang selama ini sudah memberikan dukungan, support dan do’a kepada kami untuk bisa mendapatkan penghargaan P4GN sebagai peran aktif sebagai penggiat anti narkoba yang terbaik dari BNNP dan bisa mengharumkan dan membawa nama baik Kabupaten Lebak Banten, Tanpa dukungan, support dan do’a dri pak wakil bupati Kabupaten Lebak selaku ketua BNK Lebak dan ibu bupati Kabupaten Lebak dan pak sekda Kabupaten Lebak beserta jajaran pemerintah daerah kabupaten Lebak Banten, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ungkap Didi sapaan akrabnya seusai acara.

Kegiatan peringatan hari anti narkotika internasional tahun 2022 tingkat Provinsi Banten ini dihadiri pula oleh Forkompinda Banten, Pelajar Pramuka dari berbagai Sekolah dan Forum Organisasi Penggiat Anti Narkoba (Forpam) Banten serta organisasi lain yang selama ini menjadi Mitra Kerja BNNP Banten.

Acara ditutup dengan Renungan malam bersama para pejabat BNNP dan pegiat anti narkotika dengan Khidmat dipandu oleh ustad Jonny Abdul Jabar di sweeming pool. (Red)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !