Beranda Daerah Hukum Buktikan Polda Metro Jaya Sarang Mafia Hukum, LQ Indonesia Lawfirm Beberkan Bukti...

Buktikan Polda Metro Jaya Sarang Mafia Hukum, LQ Indonesia Lawfirm Beberkan Bukti Rekaman Suara

Jakarta, kabarxxi.com – Menanggapi video pengarahan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Fadil Imran ke jajarannya beredar. Dalam video 15 detik itu, Fadil meminta anak buahnya yang bertugas di Pengamanan Internal (Paminal) untuk tegas kepada polisi yang dianggapnya tidak disiplin.

“Paminal, kau jangan takut blender orang. Bilang itu perintah saya. Biarin, kencing di celana semua polisi yang kurang ajar,” ucap Fadil Imran dalam video yang dikutip media, Selasa, 14 September 2021.

Kabid Humas LQ Indonesia Lawfirm, Sugi menanggapi sinis ucapan Kapolda dan minta dengar ini. Klik linknya di sini :  https://youtube.com/shorts/vd8yb33Suco?feature=share kira-kira transkripnya seperti ini.

Oknum 1, 2 =…pikir- pikir kemarin Bang, ini yang untuk ganti sampe 5-0-0-Bang.. sampe direktur Bang (disahuut: …sampe direktur…)

Oknum 3: Kalau udah dapat aset, mah saya ga pusing Bang, kalo dijual Bang… siapinnya lebih gede malah ga segitu…

Oknum 1:  Makanya saya cerita, kendalanya di situ tadi kan

Oknum 2: Iya

Coba, kalo kalo kaloo  aku sih ga apa- apa Bang.. kalau direktur ga mau tanda tangan juga ga apa- apa.. yang penting kita sudah dapat permohonan di situ kan?

Cuma kan nanti ujung-ujungnya kan jadi pertanyaan juga ke klien. Kalo aku sih ga masalah, nanti biar klien aja yang, apa namanya, kalau mereka ada keberatan yaa… dst

“Video rekaman suara oknum Atasan Penyidik meminta 500 juta, dari Kuasa Hukum untuk biaya SP3 katanya 500 juta sampai Dirkrimsus (maksudnya biaya mendapatkan tandatangan pengajuan SP3 dari panit, kanit, kasubdit sampai Dirkrimsus). Masyarakat biar menilai jika semudah itu Oknum Atasan Penyidik meminta 500 juta untuk biaya Penghentian perkara dari korban untuk semua lini sampai Direktur Kriminal Khusus yang mana korban sudah damai dengan terlapor, apakah Paminal (Pengamanan Internal) berjalan dengan efektif?,” terangnya.

“Disini terjadi gratifikasi secara TSM (Terstruktur, Sistematik dan Massif). Patut diperiksa semua lini (dari panit sampai Direktur) apakah benar perkataan oknum yang berbicara bahwa dari bawah ke atas minta dan dapat setoran dari kasus?,” katanya.  

Baca Juga :  Formasu Jakarta: PPKM di Medan Dijalankan Semata-mata untuk Menjaga Kesehatan Masyarakat
Baca Juga :  Penelitian Kemitraan Partnership Menilai Penurunan Laju Deforestasi Hutan Tropis Indonesia

Ketua Pengurus LQ Indonesia Lawfirm Advokat Alvin Lim, SH, MSc, CFP, CLA ” mengatakan LQ Indonesia Lawfirm memiliki koleksi rekaman suara dari para oknum Polda Metro Jaya lainnya bukan hanya Fismondev, Indag, Krimum, Renakta, banyak yang masih kami simpan sebagai bukti Polda Sarang Mafia. (lanjut ke halaman 2)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !