Beranda Ekonomi Bursa Efek Indonesia dan Profindo Sekuritas Resmikan Galeri Investasi KNPI Kecamatan Jawilan

Bursa Efek Indonesia dan Profindo Sekuritas Resmikan Galeri Investasi KNPI Kecamatan Jawilan

Serang, Kabarxxi.com – Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Profindo Sekuritas Indonesia melaksanakan Seminar Pasar Modal dan meresmikan Galeri Investasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Sabtu (17/09/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dedy Priadi Vice President Head Of Market Development (BEI), Gabriella Pratiwy Noor Head Of Online Trading (Profindo), Kiwan Nuryadi Anggota DPRD Kabupaten Serang, Imat Miftahul Tamamy Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Serang, Syamsudin Sekcam Jawilan, Graha Kreatif, Himpunan Mahasiswa Jawilan dan Gerakan Mahasiswa Kopo.

Baca Juga :  Perekam Video Mesum Parakan 01 Diburu Polisi

Disampaikan Abdul Wahid Ketua KNPI Kecamatan Jawilan adanya Seminar dan Galeri Investasi bentuk nyata kerjasama pihaknya dengan BEI dan Profindo.

Adapun bertujuan untuk memperkenalkan pasar modal pada pemuda, mahasiswa dan masyarakat pada umumnya, baik secara teori dan praktek.

“Galeri Investasi merupakan sarana untuk memperkenalkan Pasar Modal kepada masyarakat khususnya pemuda di kecamatan Jawilan, tidak hanya memperkenalkan pasar modal dari sisi teori, akan tetapi prakteknya juga,” ujarnya.

Baca Juga :  Sembako Akan Kena PPN, Pedagang Sate dan Martabak di Bojong Gede Resah
CMG02029

Diharapkan dengan adanya kegiatan seminar ini dapat memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat untuk melakukan investasi dan permodalan sehingga dapat meningkatkan ekonomi pemuda sekaligus agar terhindar dari investasi bodong yang sedang marak saat ini.

“Saat ini banyak sekali investasi bodong yang berkembang di masyarakat karena itu pendirian Galeri Investasi KNPI Kecamatan Jawilan ini diharapkan dapat meminimalisir banyaknya korban dari investasi bodong,” ujarnya.

Baca Juga :  Sertijab 7 Kepala Desa Terpilih Sekecamatan Jawilan

Bagi masyarakat yang ingin mengenal apa itu pasar modal dapat mengunjungi galeri investasi KNPI Kecamatan Jawilan di Jalan Cikande-Rangkasbitung Kampung Mulyasari Desa Cemplang, Jawilan, Kabupaten Serang tepatnya disamping Maximal Car Wash.

Bagaimana tanggapan anda?
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !