Beranda Selebritis Carikan Mahar, Dimas Beck: Luna Maya Terciduk Sempat Minta Hal Lain

Carikan Mahar, Dimas Beck: Luna Maya Terciduk Sempat Minta Hal Lain

Jakarta, kabarxxi.com – Luna Maya dan Dimas Beck sita perhatian publik lantaran keduanya kerap terlihat bersama akhir- akhir ini.  Bukan sebatas kongko, Luna Maya dan Dimas Beck tak sungkan memamerkan kemesraan mereka di media sosial hingga membuat publik menerka soal adanya hubungan spesial di antara mereka.

Seperti belakangan ini, beredar di jagat TikTok video Dimas Beck mengecup kening Luna Maya secara spontan sampai mengundang banyak komentar dari netizen. Belum lagi pada 23 Juli 2021, Dimas Beck blak-blakan ingin memberi Luna Maya mahar berlian bernilai miliaran rupiah jika menikah nanti.

Hal itu disampaikan mantan personel BBB saat menghadiri acara di kanal YouTube TS Media. Dimas meminta rekomendasi pada Airyn Tanu soal berlian yang cocok untuk dijadikan mahar. Niat Dimas membeli mahar miliaran rupiah agar membuat mantan Luna Maya malu

Baca Juga :  Hotman Paris Tanya Vicky Prasetyo: Rahasia Wajah Pas-pasan Tapi Banyak Wanita Ditaklukan

“Aku mau semua mantan-mantannya dia itu malu kalau aku kasih hadiah ini!,” ujar Dimas Beck sebagaimana dikutip dari YouTube TS Media.

Namun jauh sebelum Dimas Beck bertekad ingin membeli berlian mewah untuk mahar, rupanya Luna Maya pernah meminta sesuatu darinya.  Bukan perhiasan atau kemewahan serupa, Luna Maya justru hanya meminta hal sederhana dari Dimas Beck.

Baca Juga :  Hotman Paris Tanya Vicky Prasetyo: Rahasia Wajah Pas-pasan Tapi Banyak Wanita Ditaklukan

Ternyata meski sudah digembar-gemborkan memiliki kedekatan khusus, hubungan antara Luna Maya dan Dimas Beck belum jelas. Oleh karena itu, Luna Maya meminta Dimas Beck agar menjelaskan status hubungan mereka.

“Coba, coba, gue pengen kejelasan hubungan kita,” kata Luna Maya sebagaimana dikutip dari unggahan YouTube TS Media pada 13 Februari 2021.

Baca Juga :  Video Baru Gisel Viral Lagi, Ditonton 20 Juta Kali

Mendengar permintaan dari Luna Maya, Dimas Beck kembali menanyakan apakah mantan Ariel NOAH itu siap jika sudah mendapat kejelasan status darinya. “Bener? Nanti terlalu jelas bingung, sudah siap jelas?,” ucap Dimas Beck.

Seolah kaget dan tak siap dengan jawaban yang akan disampaikan Dimas Beck, Luna Maya lantas mengungkapkan bahwa dirinya belum siap. “Eh, tar dulu boleh nggak?,” kata Luna Maya. (sumber: pikiranrakyat.com)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !