Beranda Hukrim Celurit Mata Korban, Enam Begal Sadis Diringkus Polsek Neglasari

Celurit Mata Korban, Enam Begal Sadis Diringkus Polsek Neglasari

Tangerang, Kabarxxi.com – Enam begal sadis berhasil diringkus jajaran Unit Reskrim Polsek NeglasariPolres Metro Tangerang Kota pasca melancarkan aksinya di wilayah Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Enam begal itu yakni F, P, FH, AF, MA, dan D yang di antaranya masih di bawah umur dengan sadis mencelurit mata korban.

Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat ditemui dalam kegiatan konferensi pers di halaman Mapolsek Neglasari didampingi Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama, Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota Akp. Abdul Jana, Senin (25/7/2022).

Baca Juga :  Kapolrestro Tangkot Pimpin Apel Gelar Ops Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang 2021

Kata dia, kasus pembegalan diketahui terjadi pada 16 Juli 2022, sehingga orang tua korban bernama Ramli (47) pada 18 Juli 2022 sekitar pukul 15.30 mendatangi Polsek Neglasari untuk melaporkan bahwa anaknya yang bernama Arif Setiawan (22) menjadi korban pembegalan.

IMG20220725140823 1

“Kejadian bermula saat Arif (korban) bersama temannya bernama Nathan mengendarai sepeda motor dari apartemen Aeropolis menuju M1, Jalan Suryadarma, Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari untuk membeli makan,” ujarnya.

Sesampainya di depan gang kantor Kelurahan Selapajang, lanjut Kapolres. Motor yang digunakan Nathan mogok lantaran kehabisan bensin. Lalu, Arif (korban) bersama Nathan (saksi) mendorong motor untuk mencari warung penjual bensin. Saat mendorong motor, korban melakukan Video Call dengan temannya yang bermaksud untuk memberitahu bahwa dirinya kehabisan bensin.

Baca Juga :  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Sawah Neglasari Tangerang

“Tak berselang lama datang enam orang menggunakan tiga sepeda motor merampas handphone milik korban dari arah belakang dengan mengendarai sepeda motor, sehingga handphone korban terjatuh ke jalan. Setelah itu dari belakang, teman pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis celurit dan langsung menyabetkannya ke bagian mata korban,” jelas Kapolres.

“Akibat sabetan celurit pelaku, mata korban mengalami luka robek dan menyebabkan kebutaan,” imbuh Kapolres.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Gerbang Tol Karang Tengah Gegerkan Warga

Dijelaskan Kapolres, adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu senjata tajam jenis celurit, beberapa merk handphone dan dua unit sepeda motor yang digunakan pelaku untuk beraksi. Dalam kasus tersebut untuk pelaku dewasa disangkakan pasal 365 KUHP dengan ancaman 9 tahun penjara, untuk di bawah umur dikenakan pasal 76 dan 80 ayat 1 UU Perlindungan anak. (Wdy)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !