Beranda Daerah Dampingi Ahok ke Banyuwangi, Puput Nastiti Devi Bergaya Smart Casual

Dampingi Ahok ke Banyuwangi, Puput Nastiti Devi Bergaya Smart Casual

Jakarta, kabarxxi.com – Usai melahirkan anak keduanya pada akhir September 2021, Puput Nastiti Devi kembali aktif mendampingi suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah.

Yang terbaru, ia diketahui menemani Komisaris PT Pertamina itu mengunjungi Banyuwangi, Jawa Timur. Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Bapak Ahok) dan Ibu ke Banyuwangi. Tadi kami berdiskusi, dan saya mendapatkan banyak insight dari beliau tentang inovasi pelayanan publik,” tulisnya di Instagram, Senin (11/10/2021)

“Ke depan Insya Allah itu akan sangat berguna bagi Banyuwangi,” lanjut bupati yang menggantikan bupati sebelumnya Abdullah Azwar Anas yang merupakan suaminya.

Baca Juga :  Kapolda Jateng Beri Arahan Persiapan Operasi Ketupat Candi 2021

Dalam beberapa foto yang diunggah tampak Puput dan Ahok berbincang hangat dengan Ipuk dengan tetap memakai masker di Pendapa Sabha Swagata Blambangan, rumah dinas bupati Banyuwangi. Di foto itu, Puput bergaya smart casual dengan blus berwarna biru berlengan panjang dipadu dengan celana panjang hitam.

Seperti gaya andalannya, Puput tak banyak memakai aksesori dalam berpenampilan. Ia hanya melengkapi penampilannya dengan jam tangan dan menjinjing tas berwarna hitam. Rambut hitam panjangnya juga digerai begitu saja. Alas kaki pilihannya sepatu berwarna hitam yang berujung lancip dan hak rendah.

Menilik akun Instagram keluarga @btpnd, Puput Nastiti Devi mengunggah ulang unggahan Ipuk ke Instagram Storiesnya pagi ini. Ibu dua anak ini mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Bupati Banyuwangi dan jajarannya.

Baca Juga :  Pertamina Butuh Dana Rp1.334 Triliun hingga 2024
Baca Juga :  Ketua Terpilih Dekopinda Hasil Musda Kabupaten Bogor Masa Bhakti 2020-2025

“Sama-sama terima kasih ibu Bupati, Banyuwangi luar biasa maju,” tukasnya.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi menikah dengan Ahok pada 25 Januari 2019. Kini, mereka telah dikaruniai sepasang anak, yaitu Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama. (sumber)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !