Datangi Kertanegara, Projo Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

Jakarta, Kabarxxi.com – Relawan Pro Jokowi (Projo) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2024. Dukungan itu disampaikan Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi seusai bertemu Prabowo di kediamannya di Jalan Kartanegara, Jakarta, Sabtu (14/10/2023).

“Kami dari Projo sepakat mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024,” kata Budi Arie.

Dikatakan, dalam sambutan pembukaan Rakernas Projo di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (14/10/2023), Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah membeberkan kriteria calon pemimpin Indonesia ke depan. Projo, kata Budi Arie, meyakini kriteria yang disampaikan Jokowi ada pada diri Prabowo.

“Kami dari Projo menyimpulkan calon yang dimaksud adalah Bapak Prabowo Subianto,” katanya.

Budi Arie menyatakan, Prabowo merupakan sosok yang berani dan punya nyali serta berkomitmen memajukan dan menyejahterakan masyarakat Indonesia. Selain itu, Prabowo merupakan sosok yang pantang menyerah.

“Bangsa Indonesia harus punya karakter pantang menyerah. Pak Prabowo adalah patriot sejati,” katanya.

Untuk itu, Projo akan berjuang bersama masyarakat untuk mengantarkan Prabowo sebagai presiden Indonesia di Pilpres 2024. Ditekankan, rakyat merupakan penentu kemenangan di Pilpres 2024.

“Dengan dukungan seluruh rakyat kita sama-sama memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia 2024,” tegasnya.

Budi Arie dan para pengurus Projo menemui Prabowo di kediamannya di Jalan Kartanegara setelah pembukaan Rakernas Projo di Indonesia Arena. Dalam rakernas yang dibuka Presiden Jokowi itu, Prabowo tidak tampak hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *