Beranda Peristiwa Deddy Corbuzier Kenang Shalat Diimami Syekh Ali Jaber

Deddy Corbuzier Kenang Shalat Diimami Syekh Ali Jaber

Jakarta, Kabarxxi.com – Usai mendengar kabar Syekh Ali Jaber wafat pada hari ini, Kamis (14/1/2021). Melalui postingan Instagramnya, Deddy Corbuzier mengenang sekaligus mengungkapkan rasa belasungkawa.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun @syekh.alijaber,” tulis Deddy di hari Syekh Ali Jaber wafat.

Deddy unggah fotonya ketika salat berjamaah dengan Syekh Ali Jaber. Deddy yang mengenakan kaos hitam tampak menjadi makmum di belakang ulama asal Madinah itu.

Deddy kemudian mengungkapkan kalau kini Syekh Ali Jaber tak lagi merasakan sakit. Meski dirinya akan sangat merindukan sang ulama.

“Tidak ada rasa sakit, tidak ada penderitaan, dan tidak ada rasa sakit di Surga. Akan merindukanmu,” tulis Deddy dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga :  Ironis, KPM BPNT Program PKH di Desa Gempol Sari Diduga Diberikan Buahan Busuk

Postingan Deddy Corbuzier pun langsung banjir emoji sedih dan tangisan. Beberapa juga turut mengucapkan belasungkawa.

“Ya Allah, sedih banget,” ungkap Ivan Gunawan.

“Ya allah sedih ramadhan tahun ini hafiz Indonesia ngga ada Syekh ali ntar,” komentar netizen mengenang sang ulama sebagai juri salah satu acara di TV.

“Innalilahi wa innailaihi Raji’un orang baik insya Allah di tempatkan di sisi Allah SWT yang terbaik,” doa netizen lain.

Foto itu diambil ketika Syekh Ali Jaber jadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Syekh diundang tak lama dia alami insiden penusukan.

Ketika jadi imam salat, tangan syekh Ali Jaber masih menggunakan penyanggah di tangan kanannya. Dia memang mendapat luka di lengan bagian atas akibat insiden penusukan tersebut.

Baca Juga :  KH Abuya Qurthubi Pimpin Deklarasi Front Persatuan Islam di Banten
Baca Juga :  Farida Pasha Artis Pemeran 'Mak Lampir' Meninggal Dunia

Tak cuma berdua, Gus Miftah juga ikut menemani Syekh Ali Jaber di podcast Deddy waktu itu.

Syekh Ali Jaber meninggal dunia Kamis (14/1/2021) pagi tadi. Kabar duka ini salah satunya diumumkan oleh Ustaz Yusuf Mansur di Instagram.

Ustaz Yusuf Mansur menegaskan Syekh Ali Jaber yang sebelumnya positif corona telah dinyatakan negatif sebelum wafat pagi tadi.

“Sudah dalam keadaan negatif Covid-19 di RS Yarsi Cempaka Putih. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,” kata Ustaz Yusuf Mansur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

Fakta Baru Kasus Penembakan 6 Anggota FPI Ditemukan Komnas HAM di TKP

Jakarta, Kabarxxi.com - Fakta baru ditemukan Tim Pemantauan dan Penyelidikan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) saat menyelidiki lokasi polisi menembak...

PANTAU TERUS !