Beranda Entertainment Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Hapus Video Podcast Bareng Ragil Mahardika

Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Hapus Video Podcast Bareng Ragil Mahardika

Jakarta, Kabarxxi.com – Deddy Corbuzier akhirnya bersuara mengenai kecaman yang dialamatkan netizen kepadanya. Ia menyampaikan permohonan maafnya.

Dalam pernyataannya itu, Deddy Corbuzier menolak disebut mendukung kegiatan LGBT.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Ramadhan,” tulisnya di Instagram.

“Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak berhak men-judge mereka,” lanjutnya.

Baca Juga :  Greysia Polii Bahagia Akhirnya Bisa Rayakan Satu Tahun Pernikahan Bersama Felix Djimin
Baca Juga :  Ayus Sabyan Minta Maaf Akui Dirinya Khilaf

Dalam pernyataannya itu, Deddy Corbuzier juga menyertakan video dirinya berbincang dengan Gus Miftah, guru spiritualnya. Ia bertanya mengenai banyak hal soal LGBT dalam kaidah Islam.

Deddy Corbuzier juga mengungkapkan bakal menurunkan video yang sudah membuat gaduh itu. Kini, terlihat video itu sudah tidak ada di channel YouTube miliknya.

“I’m taking down the video. But I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all,” tutupnya.

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !