Beranda Trending Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta

Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta

Jakarta, Kabarxxi.com – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika resmi menggugat cerai suaminya, Dedi Mulyadi yang merupakan anggota DPR RI.

Kabar gugatan cerai Anne itu dikonfirmasi oleh Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta, Asep Kustiwa.

“Betul (gugatan cerai) atas nama Hj. Ane Ratna Mustika, Bupati Purwakarta. Diajukan tanggal 19 September 2022 kemarin,” kata Asep dicuplik dari JPNN, Kamis, 22 September 2022.

Gugatan tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama Nomor Register: 1662/Pdt.H/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Baca Juga :  Detik-detik HP iPhone Presiden Jokowi Terjatuh, Nasib Paspampres Jadi sorotan, ‘Jantung Aman Bang’

Kabar itu membuat nama Anne Ratna Mustika menjadi perbincangan di media sosial. Anne Ratna Mustika atau yang akrab disapa Ambu Anne lahir di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada 28 Januari 1982.

Dia mengenyam pendidikan SD hingga SMA di Cikalong Kulon, Cianjur, Jawa Barat. Pada 2012, Anne melanjutkan studi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi WIKARA, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga :  Pasangan Muda Mudi Berbuat Mesum di Mobil Pick-Up saat Terjebak Macet Lebaran

Nama Anne mulai dikenal seusai terpilih menjadi Mojang Kabupaten Purwakarta pada tahun 2001 dan mewakili kabupaten yang dijuluki Kota Pensiun itu dalam ajang Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat.

Anne mulai terjun ke dunia politik setelah menikah dengan Dedi Mulyadi dan bergabung dengan Partai Golongan Karya (Golkar).

Dia juga pernah dipercaya untuk mengisi beberapa posisi selama mendampingi Dedi di Purwakarta, termasuk Ketua TP PKK Kabupaten Purwakarta periode 2008-2018.

Baca Juga :  Elon Musk Tantang Duel Vladimir Putin Taruhannya Ukraina, Ramzan Kadyrov Pasang Badan

Anne pernah menjabat sebagai Ketua Persatuan Wanita Olahraga Indonesia periode 2008-2018, Ketua Dekranasda Kabupaten Purwakarta periode 2008-2018, dan Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Purwakarta periode 2015-2020.

Menimba ilmu dari sang suami, Ambu Anne melanjutkan jejak Dedi Mulyadi sebagai Bupati Purwakarta.

Anne Ratna Mustika resmi menjadi bupati perempuan pertama Kabupaten Purwakarta pada periode 2018-2023.

Bagaimana tanggapan anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !