Beranda Hukum Dhony Martien Resmi Pimpin DPC Peradi Tangerang Masa Bakti 2022-2027

Dhony Martien Resmi Pimpin DPC Peradi Tangerang Masa Bakti 2022-2027

Tangerang, Kabarxxi.com – Dewan Pimpiman Cabang (DPC) Peradi Tangerang masa bakti Periode 2022- 2027 Resmi dilantik, bertempat di Hotel Novotel Kota Tangerang , Jumat 24 Juni 2022.

Pelantikan kepengurusan itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi)

Dimana acara tersebut telah dikukuhkan langsung serta diberikan kata sambutan oleh oleh Ketua Umum DPN Peradi Prof.DR. Otto Hasibuan, SH., MM.

Prof, Dr. Otto Hasibuan, SH., MM., dalam sambutanya menyampaikan kepada semua Jajaran Pengurus1 DPC Peradi Tangerang untuk selalu bersenergi dan saling membantu satu sama lain.

“Jangan mudah terprovokasi hal yang ingin memecah belah kita,” ucapnya.

Lanjut Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH., MM., yang paling penting adalah berpesan kepada DPC Peradi Tangerang untuk bisa memberikan bantuan hukum cuma cuma kepada masyarakat Tangerang yang benar benar membutuhkan bantuan hukum.

“Marilah kita saling kompak saling mendukung, dan pesanya jaga dengan baik ketua DPC Peradi Tangerang dengan baik, jalankan dengan baik, karena kita di Peradi tidak ada perebutan serta dapat menjaga kode etik tegakan keadilan, kalau tidak martabat kita akan runtuh kalau ada hal hal yang penting tolong didiskusikan dengan baik dan seorang Advokat tidak boleh melanggar citra Advokat harus bermutu dan berkwalitas sukses dan berjaya demi tegak nya hukum di indonesia,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC Peradi Tangerang terpilih Priode 2022- 2027, Dr. H. Dony Martien, SH., MH., mengatakan setelah terpilih dirinya segera menyusun program kerja untuk lima tahun kedepan serta bersenergi dengan semua pihak serta akan merangkul semua anggota-anggota Peradi yang ada di Tangerang.

“Baik yang sudah keluar akan kita panggil kembali yang mana selanjutnya akan kita berdayakan kembali, demi untuk mewujudkan cita cita Single Bar,” sambungnya.

Diketahui, sebanyak 133 Pengurus DPC Peradi Tangerang dan 9 Dewan kehormaran di kukuhkan, dalam pelantikan DPC Peradi Tangerang massa bakti 2022-2027, kali ini mengambil tema “Penguatan Peran dan Fungsi Advokat Sebagai Salah Satu Pilar Penegakan Hukum Di Indonesia”.

Reporter: Reno

Bagaimana tanggapan anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !