Beranda Daerah Breaking News Diduga Akan Pesta Narkoba, Pria Ini Keburu Diciduk Polisi

Diduga Akan Pesta Narkoba, Pria Ini Keburu Diciduk Polisi

KEDIRI, KabarXXI.Com – Peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Kediri tidak ada habisnya. Kali ini, Satresnarkoba Polres Kediri berhasil mengamankan terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, berinisial Ag (31), asal Desa Bangkok, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur (Jatim).

Selanjutnya tersangka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di sel tahanan Polres Kediri.

Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Ratmoko Budi Lartono mengatakan, dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti, satu plastik klip sabu dengan berat 0,33 gram, seperangkat alat hisap sabu, dan satu buah pipet kaca.

“Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan ke Kantor Satresnarkoba Polres Kediri guna pemeriksaan lebih lanjut,” katanya, Minggu, 02 Mei 2021.

Baca Juga :  Komplotan Spesialis Curanmor Diringkus Polisi, Satu Pelaku Dihadiahi Timah Panas

Ia menjelaskan, terungkapnya pelaku berawal dari petugas mendapatkan informasi dari masyarakat jika di Desa Bangkok, Kecamatan Gurah, ada seseorang diduga akan pesta narkoba. Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

“Saat penyelidikan, informasi tersebut memang benar. Akhirnya petugas melalukan tindakan penangkapan,” ucap AKP Ratmoko Budi Lartono.

Ia menambahkan, saat hendak ditangkap petugas melihat pelaku dengan gerak gerik mencurigakan. Tak lama kemudian pelaku berhasil diamankan petugas di rumahnya.

Baca Juga :  Pelaku Penyerangan Mabes Polri, Zakiah Aini Tinggalkan Surat Wasiat
Baca Juga :  Aksi Barikade 98 Sumsel Diwarnai Pelemparan Telor di Kantor Pertamina

Selain itu, lanjutnya, dari barang bukti yang diamankan petugas tersebut diduga akan dikonsumsi sendiri, akan tetapi hal tersebut berhasil digagalkan oleh petugas.

“Pelaku dijerat Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika,” ujarnya.

Reporter: Joker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !