Beranda Megapolitan Dilaporkan Hilang, Sopir Taksol Ketemu di Rumah Bini Muda

Dilaporkan Hilang, Sopir Taksol Ketemu di Rumah Bini Muda

Palembang, Kabarxxi.comSopir taksi online (Taksol) Epan Tarnando (30) dilaporkan hilang oleh istrinya, SA (25).

Laporan ini berawal dari kecemasan, SA karena suaminya tak kunjung pulang, karena sebelumnya Epan menyampaikan bahwa ia mengantarkan seorang penumpang ke daerah Sungai Lilin, Muba.

Namun, lelaki yang berprofesi sebagai sopir taksi online di Palembang ini justru ditemukan oleh polisi tengah berada di rumah orang tua istri mudanya di wilayah Bandar Lampung. Kedataangan polisi itupun terekam dalam sebuah video.

Video saat tim Jatanras Polda Sumsel mendatangi sopir taksi online ini di Bandar Lampung viral di media sosial. Karena, yang bersangkutan sebelumnya telah dilaporkan hilang oleh istrinya, SA sejak Jumat (19/3/2021).

Ketika petugas datang, Epan tengah tidur di kamar bersama seorang wanita. Kemudian petugas pun memutuskan untuk membawa Epan bersama wanita tersebut ke Polda Sumsel.

Baca Juga :  Channel Youtube Berbendera Malaysia Hina Lagu Indonesia Raya

Dihadapan petugas, sopir taksi online mengaku memang sudah merencanakan aksi pelariannya itu. Menurutnya, dia juga sengaja memblokir nomor telepon istri beserta keluarganya.

Hal itu bermula setelah ia mengantarkan seorang penumpang ke Sungai Lilin, Muba. Namun, saat kembali ke Palembang ia tidak pulang ke rumah, melainkan menemui wanita berinisial ME (24 tahun) di Kecamatan Kertapati.

“Saya sempat menginap bersama dia (ME) di rumah kontrakkan di Kertapati. Lalu memutuskan pergi ke Lampung,” ujarnya, Kamis (1/4/2021).

Karena dia bertujuan untuk menemui orang tua ME, sekaligus guna meminta restu atas pernikahan yang telah mereka lakukan. Epan pun kemudian diizinkan tinggal di rumah orang tua ME di Lampung.

Baca Juga :  Sriwijaya Air Disebut Jatuh di Pulau Laki, Ditemukan Potongan Kain dan Kabel

“Saya sempat ribut dengan mertua di Palembang. Makanya memutuskan pergi. Sebenarnya ada rencana akan pulang, tapi sudah keburu seperti ini,” sesalnya.

Baca Juga :  Kades Perempuan di Pasuruan Digrebek Suami Saat Mesum

Sementara SA, mengaku kecewa atas tindakan yang telah dilakukan suaminya itu. Terlebih saat ini dirinya baru saja melahirkan anak kedua mereka.

“Jelas kecewa. Saya serahkan semuanya ke pihak kepolisian,” ungkapnya.

Direktur Kriminal Umum Polda Sumsel, Kombes Pol Hissar Siallangan, mengatakan saat ini pihaknya menunggu laporan terkait kasus perselingkuhan atau perzinahan. Dimana sebelumnya, laporan pertama terkait orang hilang.

“Untuk laporan pertama sudah kita ungkap kebenarannya yang mana ternyata menghilang bersama seorang teman wanitanya. bukan diculik atau dibegal,” ujarnya.

Saat ini, baik Epan maupun teman wanitanya ME masih diamanan di Polda Sumsel sembari menunggu langah dari pelapor apakah akan melayangkan laporan baru ke Polda Sumsel.

“Kita masih menunggu langkkah dari pelapor seperti apa terkait hal ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !