Beranda Daerah Kabupaten Tangerang Dinas Perkim Kabupaten Tangerang Untuk Kedua Kalinya Juara 1 Tropeo DTRB TA...

Dinas Perkim Kabupaten Tangerang Untuk Kedua Kalinya Juara 1 Tropeo DTRB TA 2022

Tangerang, Kabarxxi.com – Setelah tertunda dua tahun lama nya akibat Pandemi Covid-19, kini dunia Olahraga khususnya Sepak Bola kembali bergairah termasuk di Kabupaten Tangerang Banten.

Dimana Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) Kabupaten Tangerang, keluar sebagai Juara pada Piala Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) tahun 2022 bertempat di Lapangan SSB Sintesis Firman Utina Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Banten. Jumat 29 Juli 2022.

Dalam Tropeo kali ini diikuti 4 Tim antara lain Kesebelasan DTRB, Perkim, DBMSDA dan Polresta Tangerang dengan sistem bertemu.

Edi Jon, selaku Panitia Tropeo dari DTRB yang juga mantan pemain Persita, menyampaikan kepada awak media tujuan digelar nya Tropeo yang diikuti 4 Tim ini adalah sebagai ajang pemanasan menuju digelarnya Liga Antar Dinas yang akan digelar pada bulan Agustus nanti.

Baca Juga :  Kapolrestro Tangkot Pimpin Apel Gelar Ops Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang 2021

“Pada perhelatan Tropeo yang kedua ini berjalan lancar berkat adanya kerjasama yang baik dari semua Tim yang ikut Tropeo tahun 2022, dan pada gelaran Tropeo kali ini Dinas Perkim kembali untuk yang kedua kalinya menjadi juara pertama dengan dua kemenangan dan hasil seri sekali,” ujarnya.

Ditempat kedua diraih oleh tim Polresta Tangerang, harapanya semoga kedepanya Tropeo ini terus berjalan dan akan menambah peserta lebih banyak lagi dan juga untuk memperkuat hubungan tali silaturahmi antar para OPD yang ada di Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :  Pengamanan Pilkades di Kecamatan Solear 96 BKO, Personil Polri, TNI Disiagakan

“Dlam Tropeo kali ini juara pertama mendapat Tropi serta uang pembinaan serta untuk juara kedua juga sama kita berikan,” sambungnya.

Seusai Pertandingan Kapten Tim Perkim Jayadi yang juga mantan punggawa Persita dieranya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah bersama sama bekerja keras dilapangan sehingga Dinas Perkim keluar sebagai juara untuk yang kedua kalinya

Baca Juga :  10 Bakal Calon Kades Lakukan Tes Kompetensi Dasar Dalam Pilkades PAW

“Harapanya kedepan semoga rekan rekan terus bersemangat serta kompak agar nantinya kita tetap bisa mempertahankan Tropi Tropeo ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini hadir Camat Pasar Kemis H. Soni Karsan , Sekcam Andi Sulaiman, Sekdis Perkim Nursamsu, Heru.

Dalam gelaran Tropeo DTRB kali ini banyak sekali di perkuat pemain pemain mantan persita diera nya seperti Edi Jhon, Maman (DTRB) Jayadi, Usman Sapta, Nursamsu (Persita) dan lain-lainya serta pemain pemain-muda lainnya dari keempat kesebalasan.

Reporter: Reno

Bagaimana tanggapan anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !