Beranda Daerah Breaking News Ditresnarkoba Polda Banten Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Ditresnarkoba Polda Banten Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

SERANG, KabarXXI.Com – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Banten terus bekerja keras dalam melakukan pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba.

Hingga saat ini jumlah tahanan Ditresnarkoba Polda Banten sebanyak 239 tersangka, dengan rincian Polda Banten sebanyak 35 tersangka dan Polres jajaran sebanyak 204 tersangka.

Adapun jumlah ungkap kasus per tanggal 19 hingga 20 Maret 2021, sebanyak dua orang tersangka berinisial JI dan DE, dengan barang bukti sabu 0,32 gr, tramadol 360 butir, dan Heximer 180 butir.

Saat dikonfirmasi melalui saluran telepon, Diresnarkoba Polda Banten, Kombes Pol Lutfi Martadian membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan pengungkapan kasus tindak pidana narkoba tersebut.

Baca Juga :  FIFGROUP Luncurkan Dana Bergulir untuk 588 UMKM Bersama Empat Lembaga Astra

“Iya benar, bahwa per tanggal 19 hingga 20 Maret 2021, Polda Banten bersama Polres jajaran melakukan pengungkapan kasus tindak pidana narkoba dengan jumlah tersangka sebanyak 2 orang, yaitu JI dan DE. Adapun tempat kejadian perkara JI di Polres Cilegon, dan DE di Polres Serang Kota, dengan jumlah barang bukti berupa Sabu sebanyak 0,32 gr, Tramadol sebanyak 360 butir dan Heximer sebanyak 180 butir,” ujar Lutfi Martadian. Sabtu, 20 Maret 2021.

Baca Juga :  Amankan Kedatangan Kapolri di Lebak, Jajaran Polda Banten Terjunkan Ratusan Personil

Ia menambahkan, Polda Banten dan Polres jajaran akan terus melakukan pengungkapan kasus tindak pidana narkoba.

“Narkoba merupakan musuh negara. Untuk itu kami dari Ditresnarkoba Polda Banten dan Polres jajaran akan bekerja keras dalam melakukan pengungkapan kasus tindak pidana narkoba di wilayah hukum Polda Banten,” pungkasnya.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPR-RI Rakor Penanganan Covid-19 di Banten

Sementara itu, di tempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencegah peredaran narkoba.

“Narkoba merupakan musuh kita bersama. Untuk itu, mari kita jaga lingkungan kita dari bahayanya peredaran narkoba ini. Untuk seluruh masyarakat, jika mengetahui ada peredaran narkoba di wilayah kita, tolong dilaporkan ke Bhabinkamtibmasnya atau Polsek terdekat,” ujar Edy Sumardi.

“Karena narkoba ini sangat berbahaya, bisa merusak generasi penerus bangsa,” tutup Edy Sumardi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !