Beranda Daerah Diwarnai Tangis dan Air Mata Kasus Anak Penjarakan Ibu Kandung Berakhir Damai

Diwarnai Tangis dan Air Mata Kasus Anak Penjarakan Ibu Kandung Berakhir Damai

Demak, Kabarxxi.com – Kasus seorang anak bernama Agesti Ayu Wulandari (19) yang melaporkan ibu kandungnya Sumiyatun (39) ke Polres Demak atas dugaan KDRT berakhir damai.

Diwarnai tangis dan air mata, Agesti bersama Sumiyatun akhirnya dipertemukan di Gedung Kejaksaan Negeri Demak, Rabu (13/1).

Keduanya didampingi oleh kuasa hukum masing-masing, anggota DPR RI Dedi Mulyadi, dan Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama

Dengan dicabutnya laporan kepolisian oleh Agesti, kini si ibu dapat menghirup napas lega, sebab ia dibebaskan dari segala tuduhan.

Baca Juga :  Waduh..!" Jelang Pilkada 2020, Wilayah Kabupaten Serang Alami Kelangkaan Isi Gas Melon

Sumiyatun mengaku senang dengan keputusan ini. Berkali-kali dia mengucapkan rasa syukur dan rasa terima kasih kepada pihak yang sudah membantu dirinya untuk menyelesaikan kasus ini.

“Alhamdulilah terima kasih. Saling memaafkan itu lebih baik. Semuanya damai seperti yang saya inginkan. Semoga ini bisa jadi awal kesuksesan dari anak saya,” kata Sumiyatun, Rabu (13/1).

Dia meminta agar netizen berhenti merundung putri sulungnya itu di media sosial. Sebab, semuanya sudah berakhir damai.

Baca Juga :  Kalah Judi Tembak Ikan, Oknum Polisi Gadaikan Motor Tetangga

“Saya mohon untuk para netizen mungkin saya banyak salah, banyak khilafnya selama ini. Tolong jangan bully anak saya, karena beban mentalnya masih anak-anak enggak tahu masalah orang tuanya. Saya mohon netizen jangan bully anak saya,” pinta dia.

Baca Juga :  Kabar Reshuffle Kabinet: Ada Nama Risma, Sandiaga Hingga Menteri Terawan akan Dicopot

Perasaan yang sama juga dirasakan Agesti Ayu Wulandari (19). Dia mengaku senang dapat bertemu ibunya kembali sejak peristiwa pertikaian itu.

“Tidak bisa berkata kata lagi. Dia tetap ibu saya,” katanya sambil menahan tangis.

1 KOMENTAR

  1. Gimanapun salahnya seorang ibu, anak tetap ga boleh menghakimi orang tua. Soalnya dia keluar dari lobang mana? Dunia mau terbalik. Siap siap aja nunggu azab!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

Fakta Baru Kasus Penembakan 6 Anggota FPI Ditemukan Komnas HAM di TKP

Jakarta, Kabarxxi.com - Fakta baru ditemukan Tim Pemantauan dan Penyelidikan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) saat menyelidiki lokasi polisi menembak...

PANTAU TERUS !