Donasi Kemanusiaan Rakyat Palestina, PMI Terima Donasi 1 Miliar dari Pizza Hut

JAKARTA, KabarXXI.Com – Palang Merah Indonesia (PMI) menerima donasi kemanusiaan untuk Rakyat Palestina dari PT Sarimelati Kencana Tbk, pemegang lisensi waralaba restoran Pizza Hut di Indonesia.

Donasi sebesar Rp 1 Miliar dari Pizza Hut Indonesia diterima secara simbolis oleh Sekretaris Jenderal PMI, AM Fachir di Kantor PMI, Gatot Subroto, Jakarta, Jumat, 10 November 2023.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pizza Hut Indonesia yang telah mempercayakan penyaluran dana donasi untuk membantu mengurangi penderitaan Rakyat Palestina melalui PMI,” kata AM Fachir.

AM Fachir menegaskan, setiap bentuk bantuan, besar atau kecil, yang disampaikan untuk Palestina merupakan tugas mulia.

“Kami akan menyalurkan bantuan kemanusiaan ini melalui organisasi-organisasi sosial yang terlah terbukti cepat tanggap dan efektif dalam penanganan korban di Gaza,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Sarimelati Kencana Tbk., Hadian Iswara menyatakan rasa hormat dan terima kasih kepada PMI karena telah memfasilitasi penyaluran bantuan dan donasi kemanusiaan ke Palestina.

“Bantuan ini merupakan penyaluran aspirasi dari Manajemen dan Keluarga Besar Karyawan Pizza Hut yang turut prihatin melihat semakin banyaknya warga yang terdampak akibat krisis kemanusiaan di Gaza. Bantuan ini merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan terhadap nilai-nilai kemanusiaan, sekaligus langkah awal yang Perusahaan lakukan untuk meringankan beban saudara kita di Palestina,” papar Hadian.

“Kami memilih PMI karena telah terbukti dan terjamin dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan dari masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Sumber: PRNewswire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *