Beranda Jakarta DPP SEMMI Gelar Vaksinasi Nasional Berkolaborasi dengan Mabes Polri dan Tanri Abeng...

DPP SEMMI Gelar Vaksinasi Nasional Berkolaborasi dengan Mabes Polri dan Tanri Abeng University Jakarta

Jakarta, kabarxxi.com – Dewan Pimpinan Pusat Serikat Mahasiswa Muslimin  Indonesia (DPP SEMMI)  menggelar program vaksinasi nasional di Tanri Abeng University, Jakarta pada Selasa (24/8/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan atas kolaborasi DPP SEMMI bersama Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) dan Tanri Abeng University (TAU) serta didukung pula oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria.

Sebanyak 1.000 dosis vaksin kedua disiapkan untuk target mahasiswa, keluarga besar dosen dan tenaga kependidikan kampus, serta masyarakat Ulujami di sekitar Tanri Abeng University. 

Ketua Umum SEMMI, M. Azizi Rois mengatakan penyelenggaraan vaksinasi ini sebagai wujud tanggungjawab SEMMI untuk membantu masyarakat dan mendukung Pemerintah.

Baca Juga :  Gandeng Pemerintah, Laskar Sasak Gelar Vaksinasi Massal di Lombok

“Pada situasi yang sangat berat ini, SEMMI hadir ikut bertanggungjawab dalam upaya membantu masyarakat dengan vaksinasi, untuk meningkatkan imunitas masyarakat (herd immunity) dalam menghadapi Covid-19. Kita bantu pemerintah untuk percepatan vaksin.  Selain itu, kami juga membagikan sembako kepada peserta yang telah divaksin,” terangnya.

Rektor Tanri Abeng University (TAU) Dr. Tanri Abeng, MBA mengatakan covid ini harus diperangi bersama.

Baca Juga :  Ketum PWI Pusat Sambut Baik Webinar Pemanfaatan FABA untuk Pembangunan Ekonomi

“Kolaborasi dengan Polri dan SEMMI ini merupakan kegiatan memerangi covid-19 bersama-sama. Karena adalah kewajiban kita semua,” ujar mantan Menteri BUMN pertama itu.

Baca Juga :  Ribuan Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Lapangan Futsal Cikande Permai

Ia pun menambahkan Tanri Abeng University senang dijadikan kegiatan vaksinasi ini.

“Silakan TAU dijadikan tempat penyelenggaraan vaksinasi dari SEMMI dan Polri. Kami sangat senang. Kita berharap covid usai, ekonomi kita kembali bangkit,” ujar Komisaris PT Biofarma (Persero) ini.  Kegiatan ini juga dipantau oleh Brigjen Pol. Arif Rahman dari Mabes Polri, Walikota Jakarta Selatan dan Kapolres Jakarta Selatan.

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !