Beranda Daerah Dua Tahun Beraksi, Komplotan Perampok Sadis Berhasil Dibekuk Resmob Polsek Cipondoh

Dua Tahun Beraksi, Komplotan Perampok Sadis Berhasil Dibekuk Resmob Polsek Cipondoh

TANGERANG, KabarXXI.Com – Jajaran Resmob Polsek Cipondoh, Resort Metro Tangerang Kota, berhasil membekuk komplotan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dengan pemberatan serta pengeroyokan yang mengakibatkan korban luka serius yang biasa beraksi di sekitaran wilayah Cipondoh, Pinang Kota Tangerang dan sekitarnya.

Komplotan yang sangat meresahkan masyarakat ini sudah beraksi selama dua tahun. Terakhir beraksi di bilangan Ketapang RT 05/05, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

“Sindikat curanmor ini beraksi sudah cukup lama, sekitar dua tahun. Aksi mereka terbilang cukup sadis karena tega melukai korbannya hingga mengakibatkan luka cukup serius,” Kapolsek Cipondoh, AKP Maulana Mukarom saat Press Rilis bersama Tiga Pilar, diantaranya Camat Cipondoh Rizal Ridoloh, Camat Pinang Kaonang, dan Danramil Tangerang di halaman Mapolsek Cipondoh, Senin, 16 November 2020.

Menjelang akhir tahun, kata Kapolsek, aksi curanmor ini membuat warga Kecamatan Cipondoh dan sekitarnya sangat resah. Pihak Kepolisian pun mencatat maraknya tindakan tersebut di Kawasan Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Baca Juga  Proyek Rehabilitasi Jalan Pegadingan Sidoko Tamiang Gunung Kaler Diduga CV Putra Kosambi Jaya Kurangi Volume Rigit Beton

“Berdasarkan laporan masyarakat, memang untuk akhir tahun ini banyak curanmor yang menyebabkan masyarakat resah. Oleh karenanya kami segera lakukan lidik,” ujar Kapolsek.

“Alhamdulillah tiga kejadian berhasil kita ungkap semua,” pungkasnya.

Tersangka yang diciduk Polsek Cipondoh ada dua orang, yakni berinisial SW dan MS. Sementara pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Dijelaskan Kapolsek, motif yang dilakukan oleh para pelaku adalah karena kebutuhan ekonomi.

“Mengingat kondisi ekonomi sekarang seperti ini akhirnya banyak terjadi tindakan kejahatan,” tukas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, para pelaku dijerat dengan Pasal 368 KUHP atau Pasal 170 KUHP.

“Untuk ancaman hukumannya, kurungan penjara 9 tahun,” pungkasnya.

Reporter: Widya | Editor: Mansar

Most Popular

Viral Video Durasi 19 Detik Mirip Gisel Hebohkan Netizen

Jakarta, Kabarxxi.com - Netizen di Twitter heboh sejak Sabtu (7/11) dinihari lantaran beredar video yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia atau yang biasa...

Kepala Desa Lebak Wangi Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tangerang, Kabarxxi.com - Nesin, Kepala Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas gantung diri. Kamis (5/11/2020).

Berburu Link Gisel, Netizen Kesal Ketemu Video Siksa Kubur

Jakarta, Kabarxxi.com - Netizen dibuat heboh dengan video viral mirip Gisella Anastasia yang tengah melakukan hubungan suami Istri dengan seorang pria.

Asyik Bermain HP Saat Hujan, Dua Orang Tewas Tersambar Petir Di Cikedal

PANDEGLANG, KabarXXI.Com – Cuaca yang buruk dan intensitas curah hujan tinggi dan dibarengi dengan kilatan petir yang terjadi akhir-akhir ini di Kampung...

Berita Pilihan

RS Dr Adjidarmo Lebak Terbakar

Akibat Arus Pendek, 1 Ruang RS Dr Adjidarmo Lebak Terbakar Hebat

LEBAK, KabarXXI.Com – Ruang Radiologi Rumah Sakit Umum RSUD Dr. Adjidarmo Kabupaten Lebak pada Minggu malam (01/11) sekira pukul 18.30 terbakar hebat,...
Iklan Hari bhayangkara

Iklan Hari bhayangkara

Iklan Hari bhayangkara
Laga Juventus vs Cagliari pada pertandingan pekan kedelapan Liga Italia 2020 - 2021 pada Minggu, 22 November 2020 dini hari Wib, Cristiano Ronaldo tampil memukau.

Cetak Dua Gol, Ronaldo Pimpin Top Skor Liga Italia

TURIN, KabarXXI.Com – Laga Juventus vs Cagliari pada pertandingan pekan kedelapan Liga Italia 2020 - 2021 pada Minggu, 22 November 2020 dini...
Iklan Dirgahayu Kab Tangerang

Iklan Dirgahayu Kab Tangerang

Iklan Dirgahayu Kab Tangerang
Satu Anggota TGPF Intan Jaya dan TNI Ditembak di Sugapa

Satu Anggota TGPF Intan Jaya dan TNI Ditembak di Sugapa

Editor: Oma Roma Papua, Kabarxxi.com - Satu anggota TNI dan Satu orang anggota Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF)...