Beranda Daerah Breaking News Ekspresikan Diri, adidas Luncurkan Concept Store Baru di Pondok Indah Mall 3

Ekspresikan Diri, adidas Luncurkan Concept Store Baru di Pondok Indah Mall 3

Lewat pembukaan ini, adidas semakin mengedepankan kebebasan berekspresi dan inovasi dalam kreativitas.

JAKARTA, KabarXXI.Com – Adidas Indonesia bersama mitranya, PT Kanmo Retailindo meluncurkan konsep ritel terbarunya yang menginspirasi penikmatnya mengekspresikan diri lewat fashion, lewat pembukaan dua gerai terbaru di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta.

Perusahaan raksasa dalam industri olahraga ini mengukuhkan eksistensinya lewat kedua gerai terbaru, Stadium Evolution dan The Collection.

Dengan keberadaan gerai-gerai tersebut, Adidas akan menyajikan pengalaman “on-and-off the field” yang mutakhir bagi seluruh penggemar olahraga -mulai dari atlet profesional hingga penggiat fashion streetwear yang artistik.

“Di adidas, kami melihat bagaimana ritel semakin berkembang, tidak hanya berfokus pada produk, tetapi juga pengalaman. Lewat kehadiran gerai Stadium Evolution dan The Collection, kami menghadirkan pengalaman yang akan membantu pelanggan untuk semakin mengenali diri mereka, sekaligus membangkitkan kreativitas dan ekspresi melalui fashion,” ujar Benjamin Handradjasa, President Director dan Country Manager adidas Indonesia.

Baca Juga :  Ini Tanggapan Positif dari Tokoh Masyarakat Soal Kegiatan Pra TMMD Kodim 1206/PSB
Caption Foto: (dari kanan) President Director adidas Indonesia, Benjamin Handradjasa; Co-Founder and Group Managing Director Kanmo Group, Manoj Bharwani; dan MC, Melanie Putria.

The Stadium Evolution: Ciptakan inspirasi di tengah dan luar lapangan

Gerai Stadium Evolution dibangun di atas area seluas 350 meter persegi dan mengusung inspirasi area berkonsep stadion olahraga. Berlokasi di lantai satu PIM 3, suasana stadion begitu terasa mulai dari pintu masuk gerai tersebut.

Baca Juga :  Elongate Komitmen Salurkan US$1 Juta ke Berbagai Lembaga Amal

Sebagai konsep yang diusung pertama kalinya oleh adidas, format Supercourt juga diadaptasi untuk menggambarkan transformasi dari dunia analog ke digital. Dengan tetap mengedepankan estetika, berbagai ornamen digital dihadirkan di berbagai display sepatu, termasuk ruang ganti yang dibuat bergaya loker atlet.

Koleksi-koleksi di gerai Stadium Evolution mencakup rangkaian lengkap produk adidas, mulai dari perlengkapan lari, pakaian olahraga, training, sepak bola, hingga basket.

Baca Juga :  Elongate Komitmen Salurkan US$1 Juta ke Berbagai Lembaga Amal

The Collection: Get ready, get set, collaborate!

Berdekatan dengan Stadium Evoution, gerai The Collection hadir sebagai destinasti utama para fashion-forward millennials dan Gen-Z yang menggemari sneakers dan street-style.

Gerai yang dibangun di atas lahan 340 meter persegi ini juga menampilkan berbagai koleksi terbaru adidas, yang dipamerkan dalam Archive Rack adidas yang didesain unik, serta berbagai koleksi adidas klasik, termasuk sportswear yang premium, segmen lifestyle, dan lini pakaian streetwear bergaya sporty.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih luas, The Collection juga menampilkan display produknya konsep Amplifier, dimana The Collection Amplifier ini menampilkan range produk lifestyle yang terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !