Beranda Daerah DKI Jakarta Forum Budaya Jakarta Pesisir Bangun Rumah untuk Anak Yatim Piatu di Ancol

Forum Budaya Jakarta Pesisir Bangun Rumah untuk Anak Yatim Piatu di Ancol

Jakarta, kabarxxi.com – Peletakan batu pertama pembangunan Rumah untuk Anak Yatim Piatu dilakukan oleh Ketua Forum Budaya Jakarta Pesisir Husin Munir dan Lurah Ancol, Rusmin, Kamis (29/7/2021).

Husin Munir mengatakan pembangunan rumah tinggal bagi ke keluarga anak yatim piatu tersebut merupakan bentuk kepeduliannya kepada sesama.

“Kedua orang tua anak ini, enam bulan lalu meninggal,  jadi betul-betul keluarga yatim piatu dan kondisi rumahnya sudah tidak layak huni dan kami dari FBJP memberikan tempat yang sedikit lebih layak,” terangnya.

Husin Munir menargetkan pembangunan rumah tinggal bagi anak yatim piatu ini selesai dalam waktu satu bulan mendatang.  Sedangkan selama dalam pembangunan FBJP menyewakan tempat tinggal bagi anak yatim piatu tersebut.

Baca Juga :  Danramil Back Up Penertiban PMKS Yang Digelar Kecamatan Gropet

“Untuk membantu masyarakat lainnya, kedepannya FBJP akan melakukan kerjasama dengan steakholder yang ada melalui dana corporate sosial responsibility (CSR),” tambahnya.

Sementara itu, Lurah Ancol, Kecamatan Pademangan, Rusmin mengatakan kegiatan itu merupakan bentuk kolaborasi dengan melibatkan seluruh jajaran yang ada dan mengapresiasi yang luar biasa terhadap Forum Budaya Jakarta Pesisir atas pembangunan tempat tinggal bagi warganya.

Baca Juga :  Program TMMD Kodim 0603 Lebak Bangun Rumah Warga
Baca Juga :  Program TMMD Kodim 0603 Lebak Bangun Rumah Warga

“Apresiasi yang luar biasa terhadap FBJP yang cepat mendukung kegiatan kami sehingga kami sedikit lega dengan adanya bantuan ini,” kata Rusmin.

Pihaknya tengah mencari solusi untuk kehidupan Riski dan keempat saudaranya lantaran saat ini mereka belum bisa bekerja.

“Kita Kelurahan Ancol saat ini tengah menjajaki dan berusaha untuk mencarikan pekerjaan bagi Riski dan keluarganya. Karena saat pandemi covid ini mereka belum mendapat pekerjaan,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !