Beranda Daerah Gegara Nomor Nyasar Pemuda Asal Bogor Bawa Kabur Bocah 13 Tahun

Gegara Nomor Nyasar Pemuda Asal Bogor Bawa Kabur Bocah 13 Tahun

TANGERANG, KabarXXI.Com – Seorang Pemuda yang berprofesi sebagai  pengemudi ojek online berinisial NR asal Kampung Patamburan Desa Semplak Barat Kabupaten Bogor terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib, pasalnya pada rabu 6 April  2021 kemarin, dia membawah kabur SPN (13) bocah dibawah umur asal Kecamatan Solear. Kamis 08 April 2021.

Menurut Informasi dari warga sekitar yang melihat SPN (13) Bocah yang masih di bawah umur tersebut pergi meninggalkan rumah bersama Pemuda asal Bogor yang sehari hari – harinya berpropesi sebagai pengemudi Ojek Onlen pada Hari Selasa 6 April 2021 Sekira Pukul 10.00 WIB. Karena tak kunjung pulang, pihak keluarga korban melaporkan ke Mapolsek Cisoka.

Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang  AKP Nurrohman Triamtono melalui kanit Reskrim IPDA Ngadio menyampaikan kepada wartawan, pria yang diduga membawa pergi gadis yang masih dibawah umur asal  Kecamatan Solear,  hari ini didampingin orang tuanya datang menyerahkan diri ke Polsek Cisoka dengan alasan tidak mau disalahkan oleh pihak keluarga korban membawa kabur anak orang.

Baca Juga :  Abu Nawas Warkop Bernuansa Alami Tawarkan Fasilitas Meeting

Hal tersebut di benarkan Saksi Saryo (47) yang merupakan masih tetangga korban menerangkan hal ikhwal kejadian, sekira pukul 10.00 WIB pagi dirinya melihat ada pria di belakang rumah korban dan dirinya terkejut sekali melihat korban SPN pergi entah kemana bersama pria tersebut.

Baca Juga :  Natalia Rusli Cabut LP Sebut Fikasa Profesional, Klien Mastertrust Lawfirm Minta Maaf ke Fikasa

Banjir Supriyatno SH, selaku Kuasa Hukum Korban membenarkan hal itu ketika mendampingin korban di Polsek Cisoka, dan orang tua korban meminta kami dari Advokat BAJA ( Banjir dan Partner ) untuk memberikan pendampingan Hukum dan semalam korban sudah dijemput di Bogor dimana SPN diinapkan dirumah Pelaku yang membawah kabur.

Baca Juga :  Perkokoh Persatuan Antar Pemuda KNPI Jawilan Gelar Jambore

“Karena keluarga korban sudah melaporkan ke pihak Polsek Cisoka dan hari ini Korban sudah melakukan Visum, dan adapun hasilnya nanti ada tindakan Asusila dimana SPN ini masih anak di bawah umur, biarkan pihak Kepolisian yang memproses secara Hukum,” pungkasnya.

Reporter : Reno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !