Beranda Daerah Serang Raya Gelar Silaturahmi, Ormas Gaib 212 Provinsi Banten Tolak Paham Radikalisme dan Khilafah

Gelar Silaturahmi, Ormas Gaib 212 Provinsi Banten Tolak Paham Radikalisme dan Khilafah

SERANG, KabarXXI.Com – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gabungan Anak Indonesia Bersatu (Gaib) 212 Provinsi Banten menggelar acara silaturahmi bersama DPC, PAC dan Ranting se-Provinsi Banten serta Diskusi Bersama dengan tema menyatakan visi misi dalam menangkal ancaman Radikalisme dan paham Khilafah serta penyebaran berita hoax di wilayah Provinsi Banten, Jumat, 24 Juni 2022.

Baca Juga :  Cegah Paham Radikalisme di Ponpes, FKPT Provinsi Banten Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Ketua Ormas Gaib 212 Provinsi Banten, Kusnadi Pratama mengatakan, kegiatan silaturahmi ini untuk mempererat antar DPC, PAC dan Ranting se-Provinsi Banten.

“Kegiatan silaturahmi ini untuk menyikapi isu yang lagi berkembang di negara Indonesia, yaitu paham Khilafah. Jadi kami bersama temen-temen akan menyikapi hal itu, tidak benci Khilafah, kerena kita orang muslim,” katanya.

Baca Juga :  Jaga Kondusifitas Wilayah, Polda Banten Bersama FSPP Kabupaten Lebak Gelar Sarasehan

Kusnadi mengatakan, pihaknya tidak setuju dengan paham Radikalisme dan Khilafah. Karena, kata dia, akan membuat rancu dan akan membuat kesalahpahaman, dan peperangan.

“Jadi, Gaib dalam hal ini menyikapi agar bisa memahami dan mencintai Negara Republik Indonesia yang kita cinta ini. Jadi kita sudah Bhinneka Tunggal Ika dan negara sudah merdeka,” pungkasnya.

Baca Juga :  BEM PTM Zona III Gelar Deklarasi Tolak Paham Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme

Ia menambahkan, dengan adanya isu yang bisa merugikan atau memperkeruh keadaan di Indonesia, Ormas Gaib 212 Provinsi Banten akan melakukan tindakan untuk menjaga Negara Indonesia lebih aman dari hal yang tidak diinginkan.

“Kami Ormas Gaib 212 Provinsi Banten terdepan siap menghadapi isu-isu seperti itu karena kami mencintai NKRI,” pungkasnya. (*/red)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !