Beranda Daerah Hari Raya Idul Adha, Wakil Bupati Kebumen Kunjungi Posko Sahabat Disabilitas Kebumen

Hari Raya Idul Adha, Wakil Bupati Kebumen Kunjungi Posko Sahabat Disabilitas Kebumen

Kebumen, kabarxxi.com –  Dalam suasana Idul Adha, Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih menyambangi Posko Sahabat Disabilitas Kebumen (SDK) untuk membagikan daging korban dan sembako di Kewayuhan, Pejagoan, pada Selasa (20/7/2021).

Wakil Bupati berpesan agar semua harus taat pada arahan pemerintah. “Kita harus melaksanakan protokol kesehatan 5M, selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas agar tetap sehat jauh dari terpapar Covid,” pesannya.

Wakil Bupati mengatakan akan memfasilitasi kebutuhan vaksin teman- teman disabilitas. ”Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk sahabat disabilitas semua,” harapnya.

Baca Juga :  Operasi Lilin 2020, Polres Buol Distribusikan 10 Ton Beras untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Agus Salim, seorang penyadang disabilitas mengaku senang bisa bertemu dengan Wakil Bupati Kebumen. “Alhamdulillah, luar biasa seorang Wakil Bupati mau bertemu langsung dengan orang disabilitas seperti saya. Bahkan memberikan bingkisan, seumur hidup saya baru pertama kali saya bertemu dan menerima bingkisan dari seorang Wakil Bupati,” kata Agus Salim.

Ketua Sahabat Disabilitas Kebumen Teguh Kuatno mengatakan selain SDK, ada Sahabat Stroke Indonesia dan Komunitas Kaki Satu Kebumen yang juga menerima bingkisan paket sembako.

Teguh pun sangat berterima kasih atas perhatian Wakil Bupati Kebumen terhadap kerabat disabilitas.  Pengurus SDK berharap semoga Wakil Bupati selalu memberikan kesempatan yang sama untuk berkembang dan mandiri secara fisik maupun ekonomi.(foto: FB)

Baca Juga :  Ketua ISRI Banten Apresiasi Musda Persatuan KNPI Lebak
Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !