Hari Sumpah Pemuda, Ini Harapan Kapolrestabes Surabaya

Surabaya, Kabarxxi.com – Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2023, Polrestabes Surabaya menggelar upacara dengan penuh khidmat.

Acara ini dihadiri seluruh personil Polrestabes Surabaya, Polsek jajaran dan Taruna Akademi Kepolisian yang sedang magang di Polrestabes Surabaya.

Upacara dimulai pukul 07.00 WIB di halaman kantor Polrestabes Surabaya.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Pasma Royce, mengingatkan pentingnya semangat Sumpah Pemuda dalam mempersatukan bangsa.

Ia juga mengajak generasi muda untuk terus berperan aktif dalam pembangunan bangsa.

Acara upacara ini berjalan dengan penuh hikmad juga diisi dengan pembacaan Pancasila, pembacaan teks UUD 1945 dan menyanyikan lagu Satu Nusa Satu Bangsa.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce melalui Kasihumas AKP Haryoko mengatakan, perayaan hari Sumpah Pemuda tahun 2023 di Polrestabes Surabaya menjadi momen yang membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan generasi muda dengan tema “Bersama Majukan Indonesia”.

“Sekaligus mengingatkan kita semua akan pentingnya semangat Sumpah Pemuda dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, semoga semangat ini terus terjaga dan diteruskan oleh generasi-generasi mendatang,” pungkas Haryoko. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *