Beranda Daerah Breaking News Huawei Sukses Luncurkan Solusi Industry OptiX di Asia Pasifik

Huawei Sukses Luncurkan Solusi Industry OptiX di Asia Pasifik

SINGAPURA, KabarXXI.Com – Huawei meluncurkan Solusi Industry OptiX bagi para klien dan mitra di Asia Pasifik, termasuk seri terminal optik terbaru Huawei OptiXstar, Jumat, 18 Juni 2021.

Diikuti lebih dari 600 pelaku industri di Asia Pasifik, acara peluncuran produk ini mengeksplorasi potensi jaringan optik menurut skenario penggunaan, yakni keandalan, efisiensi, dan keringkasan. Dengan demikian, jaringan optik terbukti menjadi pilihan ideal dalam transformasi digital industrial.

Ketika layanan digital berekspansi, infrastruktur jaringan biasa tidak lagi mampu memenuhi lonjakan permintaan. Hal ini terjadi akibat arsitektur jaringan yang kompleks, serta kesulitan menangani ancaman keamanan TI yang semakin marak dan memenuhi kebutuhan pemutakhiran sistem yang sering dilakukan.

Namun, Solusi Huawei Industry OptiX menawarkan arsitektur jaringan yang lebih ringkas. Solusi ini juga mendukung beragam aplikasi, memiliki kamera yang mengendalikan terminal dari jarak jauh, Passenger Information System (PIS), dan lain-lain.

Baca Juga :  Pemprov Banten Bantu Peningkatan Produksi Pertanian dari Pembenihan Hingga Pasca Panen

Jason He, Vice President, Huawei APAC Enterprise Business Group (EBG) mengatakan, jaringan optik akan berperan besar dalam mewujudkan transformasi digital industrial. Solusi Huawei Industry OptiX adalah lompatan besar yang menghubungkan sektor industri lewat jaringan optik dalam beragam skenario, termasuk stasiun kereta, jalan raya, jaringan listrik, bandara, dan pelabuhan.

“Hari ini, kami juga meluncurkan rangkaian produk Huawei OptiXstar terbaru. Huawei OptiXstar ikut mewujudkan pengalaman jaringan bermutu, dan membantu klien-klien industri menangani sejumlah tantangan menurut skenario penggunaan. Kami telah menyaksikan banyaknya aplikasi komersial atas produk-produk ini. Kami pun ingin terus meningkatkan penggunaannya,” ujarnya.

Solusi Huawei Industry OptiX Membangun Kembali Infrastruktur Jaringan Industri

Baca Juga :  Terpapar Covid, Ruang Layanan Gakumda Satpol PP Kota Tangerang Tutup Sementara

Berkat teknologi optik, Solusi Huawei Industry OptiX didesain dengan arsitektur jaringan yang lebih ringkas. Solusi ini menjadi solusi operasional yang efisien bagi seluruh industri, serta memiliki bandwidth besar, latensi rendah, jangkauan jarak jauh, dan Operations and Maintenance (O&M) yang sangat efisien.

Mewujudkan Layanan yang Sangat Aman dan Andal, Tanpa Gangguan

Baca Juga :  Berhasil Ungkap Sindikat Daur Ulang Stick Rapid Test Covid-19, Formasu Jakarta: “Terimakasih Bapak Kapolda”

Solusi Huawei Industry OptiX memiliki teknologi yang telah dipatenkan, yakni Type-C dual-homing. Teknologi ini berguna dalam skenario penting seperti pengendalian terminal dengan presisi untuk distribusi jaringan listrik atau lini-lini perakitan di pabrik. Sementara, switchoever selama 50 ms bisa dilakukan sewaktu jaringan mengalami kerusakan akibat bencana atau terputusnya jaringan listrik. Dengan demikian, solusi ini menjamin pengalaman penggunaan layanan tanpa gangguan dan menghasilkan End to End (E2E) system redundancy.

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !