Beranda Daerah Ibu di Ngawi Mesum Dengan Pacar Putrinya, Pelaku Pria Ditangkap

Ibu di Ngawi Mesum Dengan Pacar Putrinya, Pelaku Pria Ditangkap

Ngawi, Kabarxxi.com – Heboh video seorang ibu di Ngawi berinisial SW (48) berbuat mesum dengan pria berinisial AGR (29), yang merupakan pacar dari putrinya R (21).

Seperti dilaporkan detikcom, Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta, mengatakan, SW, R dan ARG juga pernah melakukan seks threesome.

“Kita telah mengamankan pria di video mesum dengan ibu pacarnya itu,” kata Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta saat rilis, Jumat (5/2/2021).

Pria yang diamankan, kata Agung, yakni AGR (29) warga Kecamatan Mantingan. AGR merupakan pacar dari R (21). Sementara R merupakan putri pertama dari SW (48) warga Kecamatan Sine. SW merupakan wanita dalam video mesum yang beredar.

Baca Juga :  Nobu Makin Terkenal Usai Video Mesum Dengan Gisel Beredar

“Jadi AGR ini memang pacar anak pertama dari ibu yang dalam video mesum itu,” imbuhnya.

Menurut Agung, AGR telah ditetapkan sebagai tersangka. AGR dijerat Pasal 29 Jo Pasal 4 ayat (1) UURI Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi, dan Pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat (1) UURI Nomor 19 Tahun 2016, tentang perubahan atas Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik. Dengan ancaman 12 tahun penjara.

AGR ternyata kerap mencari mangsa untuk pelampiasan seks. Video mesum bersama ibu pacarnya menjadi modal dia untuk meyakinkan calon korban, bahwa dirinya mempunyai stamina prima saat di ranjang.

Baca Juga :  Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga
Baca Juga :  Data Tenaga Honorer Papua Sudah Diserahkan ke Kemenpan-RB dan BKN

“Jadi calon korban melapor digoda oleh pelaku yang selalu memamerkan video saat berhubungan intim itu. Calon korban ini kebetulan usaha jual beli online dan terus dirayu lewat WhatsApp dengan kirim foto juga. Merayu bahwa pelaku punya alat vital yang kuat tahan lama,” paparnya.

“Calon korban risih lapor suaminya dan melapor ke Polsek Sine,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, video mesum seorang ibu di Ngawi dengan pacar putri pertamanya beredar luas. Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya membenarkan soal video yang beredar di aplikasi percakapan WhatsApp tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !