Beranda Daerah Breaking News Impian Warga Terwujud, Jalan Penghubung Desa Mangkualam – Padasuka Akhirnya Dibangun

Impian Warga Terwujud, Jalan Penghubung Desa Mangkualam – Padasuka Akhirnya Dibangun

PANDEGLANG, KabarXXI.Com – Akhirnya impian warga dua desa di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten, terwujud.

Warga dua desa, yaitu Desa Padasuka dan Desa Mangkualam itu gotong royong bersama-sama melakukan pengerjaan pengecoran dengan volume 50 x 100 cm yang materialnya dibantu dari pihak anak perusahaan PT Aneka Tambang (PT Antam), yaitu PT Cibaliung Sumber Daya (PT CSD) melalui anggaran Corporate Social Responsibility (CSR).

Setelah sekian lama jalan penghubung dua desa itu tepatnya di Kp. Rahong itu akhirnya terwujud.

“Jalan yang didambakan oleh warga tersebut ternyata sudah lama diharapkan, guna meningkatkan perekonomian, pendidikan dan taraf hidup warga masyarakat di dua Desa itu,” kata Bagus Purbananda selaku Manager Umum, Humas dan CSR PT CSD kepada awak media, Rabu, 15 September 2021.

Baca Juga :  Resmikan Jalan Penghubung, Bupati Imbau Masyarakat Dukung Kebijakan Pemimpin Pasaman ke Depan

“Pengerjaannya gotong royong. Kami bantu bahan material, dan ada pegawai kami juga yang di sana membantu mengarahkan,” imbuh Bagus.

Ditambahkan Bagus, dengan adanya pembangunan jalan ini warga merasa senang dan terbantu. Karena masyarakat sudah menunggu cukup lama dan kondisinya sangat memprihatinkan.

“Kasian jalan mereka hancur,” tutupnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Tetapkan PPKM Darurat di Jawa dan Bali

Sementara itu, salah seorang warga Desa Padasuka, Dani (38) kepada awak media mengatakan, dengan adanya pembangunan jalan penghubung dua desa tersebut, diyakini dapat memajukan warga.

Baca Juga :  FWM Baksel Akan Kawal Pilkades Lebak 2021

“Kepedulian pihak perusahaan dapat diacungkan jempol. Karena, selain membantu masyarakat meningkatkan taraf hidupnya, juga sebagai bentuk atau ciri bahwa perusahaan yang berdiri di Kecamatan Cimanggu tidak tinggal diam,” ujarnya.

Reporter: Asep Setiawan

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !