Beranda Daerah Breaking News InMobi Masuk Pasar Iklan di Dalam Game

InMobi Masuk Pasar Iklan di Dalam Game

JAKARTA, KabarXXI.Com – InMobi, penguasa pasar marketing cloud, hari ini resmi mengumumkan peluncuran layanan iklan di dalam game yang bisa dimanfaatkan berbagai korporasi di seluruh dunia melalui layanan InMobi Exchange.

Peluncuran layanan iklan dalam game ini akan memungkinkan korporasi atau brand menjangkau pengguna mobile premium dengan iklan yang menyatu dengan ekosistem game, seperti papan iklan elektronik di stadion olahraga, arena esports, hingga berbagai platform game yang populer dan hyper-casual gaming.

Di pasar Indonesia, inovasi terbaru ini melengkapi kerjasama dengan Gojek pada Maret 2021. Sementara di pasar global, InMobi Exchange telah bekerjasama dengan hampir seluruh penguasa pasar global platform ruang iklan dalam game, diantaranya AdInMo, Admix, Adverty, Anzu, Bidstack, Frameplay, dan Sayollo.

Baca Juga :  Modus Saling Menggugat, Mafia Tanah di Pinang Berhasil Diungkap Polrestro Tangerang Kota

Kerjasama global ini berarti pengiklan dapat mengakses inventori atau ketersediaan premium di seluruh dunia dalam skala dan jenis yang tidak dimiliki oleh penyedia platform iklan mobile lainnya.

Rishi Bedi, VP dan GM untuk SEA, Jepang, dan Korea menyatakan, pertumbuhan ekonomi, populasi yang besar dan konektivitas internet yang membaik, Indonesia memimpin pertumbuhan game mobile di kawasan Asia Tenggara. Jangkauan dan luasnya audiens game di Indonesia memberikan peluang besar bagi brand untuk memanfaatkan iklan di dalam game.

Baca Juga :  Auto Shanghai 2021, GWM Terus Berekspansi ke Pasar Global Melalui Lima Merek
Baca Juga :  Gegara Patungan Beli Tembakau Gorila, Dua Pemuda Ini Diamankan Polisi

“Melalui kemitraan ini, InMobi membuka akses ke audiens game bernilai tinggi, dan membantu pengiklan Indonesia dapat berinteraksi dengan audiens yang otentik,” ujar Rishi.

Kepemilikan smartphone dan akses internet berkecepatan tinggi juga mendorong kenaikan popularitas game mobile.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !