Beranda Daerah Irwasda Polda Metro Jaya Pantau Kampung Tangguh di Tiga Wilayah

Irwasda Polda Metro Jaya Pantau Kampung Tangguh di Tiga Wilayah

JAKARTA, KabarXXI.Com – Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Herukoco didampingi Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya melakukan pemantauan Kampung Tangguh di tiga tempat wilayah Jakarta, Sabtu,16 Januari 2021.

Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap gangguan Kamtibmas guna mendukung Kampung Tangguh selama pendemi Covid-19 mendapat apresiasi positif dari warga.

Baca Juga :  Amien Rais Surati Kapolri, Siap Jamin Penangguhan Penahanan HRS

Wujud apresiasi warga terhadap Polda Metro Jaya adalah dengan membuat susunan acara protokoler sehingga warga, tokoh masyarakat, Ketua RW mempunyai ruang, waktu dan kesempatan untuk menyampaikan keinginan dan harapannya kepada Polda Metro Jaya.

Dalam kegiatan pemantauan Kampung Tangguh di Kecamatan Gambir, Paseban dan Mangga Dua, Polda Metro Jaya melakukan peninjauan benih ikan lele, santunan anak yatim, membagikan masker dan sembako.

Baca Juga :  Pelaku Curat Berhasil Diamankan Tim Resmob Satreskrim Polres Serang

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Irwasda Polda Metro Jaya dan Dirbinmas Polda Metro Jaya juga hadir Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya dan Kapolsek Gambir.

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol Covid-19 (kenakan masker, physical distancing , dan mencuci tangan).

Baca Juga :  Benny Mamoto Ungkap 37 Pelaku Teror Berlatar Belakang FPI

Editor: Mansar

Berita Populer

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

Ibu di Ngawi Mesum Dengan Pacar Putrinya, Pelaku Pria Ditangkap

Ngawi, Kabarxxi.com - Heboh video seorang ibu di Ngawi berinisial SW (48) berbuat mesum dengan pria berinisial AGR (29), yang merupakan pacar...

PANTAU TERUS !