Beranda Daerah Kabupaten Tangerang Jaga Kebersihan, Camat Solear Gelar Kerja Bakti Jumsih di Taman Religi Kramat...

Jaga Kebersihan, Camat Solear Gelar Kerja Bakti Jumsih di Taman Religi Kramat Solear

Tangerang, Kabarxxi.com – Pasca hari raya idul fitri 1443 H, Camat Solear Bersama pemerintah desa Solear, Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan jum’at bersih (Jumsih) di Taman Religi Kramat Solear.

Camat Solear Saedaman menyampaikan tujuan adanya giat Jumsih ini adalah salah satunya adalah untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung di taman religi kramat solear yang datang dari berbagai wilayah dan kota kota lainya agar mereka nyaman dengan adanya tempat yang bersih baik yang ingin berziarah dan sekedar bersama keluarga hanya untuk melihat para kera Ekor putih yang ada di Taman Religi Kramat Solear.

“Oleh karena itu hari kami bersama-sama membersikan sampah-sampah di setiap sudut Taman Religi Kramat Solear. Alhamdulilah selama libur hari raya idul Fitri 1443 H tempat Makam Syeh Massaad ini dari hari pertama sampai akhir ramai dikunjungi oleh masyarakat,” ujarnya (12/5/2022).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pemdes Solear serta pihak pihak yang terkait lainya yang telah sukses, lancar serta aman dari awal hingga akhir mengawal tempat Wisata Religi Taman Kramat Solear ini sehingga berjalan lancar.

Baca Juga :  Dandim 0510/Trs Terus Bergerak Berikan Bantuan Sosial Untuk Rakyat
Baca Juga :  Camat Solear Minta Para Kades Mengadakan Pelatihan Pemulasaran Jenazah Covid-19

“Harapanya kepada para pengunjung tempat Wisata Taman Kramat Solear ini agar selalu menjaga kebersihan serta membuang sampah ditempat tempat yang telah di siapkan, dan nantinya pihak kecamatan Solear kedepanya akan terus mengagendakan jadwal terkait kegiatan Jumsih di tempat ini,” katanya.

Dalam kesempatan ini Kades Solear Madromi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Solear dan para jajaranya yang telah datang ke taman Religi Kramat Solear dalam rangka Jumsih pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H untuk bersama sama membersihkan sampah sampah agar tempat ini selalu nyaman dan bersih.

“Dalam waktu dekat ini segera akan merenopasi tempat Makam Kramat Solear, matrial telah di siapkan tinggal pelaksanaanya saja, agar kedepanya lebih baik serta juga memberikan kenyamanan kepada para pengunjung yang ingin melakukan ziarah disini,” ujarnya.

Baca Juga :  Masih Berkerumun, Camat Sepatan Berlaku Tegas Pada Pelaku Usaha Nakal

Hadir dalam kegiatan Jumsih, Camat Solear Saedaman, Sekcam M.Syarif Hidayat , seluruh para Kasi Kasi Kecamatan Solear, Kades Solear Madromi, Babinsa Solear Imam Santoso, BPD, Katar, Sapol PP Solear, RT, RW, Jaro, Kadus serta pihak pihak terkait lainya.

Reporter: Reno

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !