Beranda Daerah Jalin Silaturahmi, Muspika Panggarangan Kunjungi Sekretariat Pendekar Banten Wilayah Selatan

Jalin Silaturahmi, Muspika Panggarangan Kunjungi Sekretariat Pendekar Banten Wilayah Selatan

LEBAK,KabarXXI.Com– Jalin Silaturahmi dan Sinegritas, Kamtibmas Musipika kecamatan panggarangan kunjungi  sekertariat Persatuan Pendekar Persilatan Seni budaya Banten Indonesia(PPPSBBI) Korwil Wilayah Selatan yang bertempat di Jalan Raya Malingping -Bayah Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Banten. Senin 4 Januari 2021.

Kunjungan  silaturahmi tersebut,  yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Panggarangan, AKP Wawan Suhawan, beserta jajaran, Aiptu Cecep RH, Briptu galih A dan personil Koramil 0314 Panggarangan diwakili Batuud, Serma Endang,S dan Kopda Nano dan Kasatpol PP, H Agus.

Tujuan dari kunjungan tersebut  untuk menjalin Sinegritas dan meningkatkan tali silaturahmi sehingga kedepan bisa aman dan kondusif bersama seluruh elemen masyarakat, Hususnya  Organisasi kemasyarakatan (Ormas)  yang berada di wilayah hukum Kecamatan Panggarangan.

Baca Juga :  Kades Cikasungka Apresiasi Kinerja Panitia Pemilihan Ketua RW 07 Taman Adiyasa

Dalam kesempatan itu Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan, menyampaikan Harapannya bahwa dengan adanya silaturahmi ini agar semua pihak bisa bersenergi dan bisa berkomunikasi lebih intensif,  supaya ketika ada permasalahan  bisa menciptakan suasana aman dan damai.

“Saya berharap dengan adanya silaturahmi ini agar semua pihak bisa bersenergi dan bisa berkomunikasi lebih intensif, agar supaya ketika ada permasalahan bisa menciptakan  aman dan damai,” papar Kapolsek Panggarangan, AKP Wawan Suhawan.

Senada disampaikan Ketua koordinator  Persatuan Pendekar  Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI)  Wilayah Selatan, Samboja Uton Winoto, hal ini diperlukan untuk membangun tali silaturahmi dan menjalin Sinegritas agar bisa berkomitmen bersama antara organisasi masyarakat (Ormas) PPPSBBI di Wilayah Lebak Selatan dan semua elemen masyarakat, sehingga kedepan bisa berjalan dinamis dan kondusif.

Baca Juga :  Oknum Guru PNS Memerkosa Anak Tiri, Cekoki Korban Obat Perangsang
Baca Juga :  Oknum Guru PNS Memerkosa Anak Tiri, Cekoki Korban Obat Perangsang

“Memang sangat  diperlukan, untuk menjalin tali silaturahmi dan menjalin Sinegritas, agar bisa berkomitmen bersama organisasi masyarakat (Ormas) PPPSBBI, yang ada di wilayah Lebak Selatan dan semua elemen masyarakat sehingga kedepan bisa berjalan yang dinamis dan kondusif,” tuturnya.

Tujuan kami yang utama, lanjut Samboja, untuk mempererat tali silaturahmi dan bisa bersenergi dengan unsur pemerintah dan masyarakat, Agar di Lebak selatan bisa lebih aman, sejahtera dan maju dibidang pembangunanya.

“Dan saya juga Masih mengucapkan banyak terimakasih kepada Muspika Kecamatan Panggarangan yang telah berkunjung ke kantor sekertariat kami,” pungkasnya.

Reporter : Cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

Fakta Baru Kasus Penembakan 6 Anggota FPI Ditemukan Komnas HAM di TKP

Jakarta, Kabarxxi.com - Fakta baru ditemukan Tim Pemantauan dan Penyelidikan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) saat menyelidiki lokasi polisi menembak...

PANTAU TERUS !