Beranda Daerah Jemaah An-Nadzir Gowa Laksanakan Shalat Idul Fitri 1442 H

Jemaah An-Nadzir Gowa Laksanakan Shalat Idul Fitri 1442 H

Gowa, kabarxxi.com – Pelaksanaan sholat Idul Fitri 1442 H oleh jemaah An-Nadzir yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 12 Mei 2021 pukul 06.00 wita bertempat di Lingkungan Romanglompoa, Kelurahan Romanglompoa, Kecamatan Bontomarannu.

Dalam Pelaksanaan Shalat Idul Fitri Jamaah An-Nadzir 1442 H, tampak 4 personil Polsek Bontomarannu melakukan pengamanan yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda Basir dan 13 personil lainnya.

Adapun jumlah jemaah An-Nadzir sekitar 200 jemaah dan yang bertindak sebagai khotib Ustadz Drs. Muh. Samiruddin Pademui. MM, Dalam isi khotbahnya mengajak seluruh jemaah untuk menjaga kesehatan dalam menghadapi pandemi covid 19 dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Mendikbud Nadiem Makarim Sebut CPNS untuk Formasi Guru bakal Tetap Ada

Diketahui sebelumnya, Jemaah An-Nadzir menetapkan Idul Fitri 1442 H jatuh pada hari Rabu tanggal 12 Mei 2021, satu hari lebih cepat dari yang ditetapkan pemerintah yakni pada hari Kamis tanggal 13 Mei 2021.

Kanit Sabhara Polsek Bontomarannu Ipda Basir berharap pelaksanaan ibadah sholat Idul Fitri tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan demi mencegah penyebaran covid-19.

Baca Juga :  Bupati Serang Umumkan Juara Kampung Bersih & Aman
Baca Juga :  Wali Kota Tangerang: Jika Sholat di Luar Rumah, Maksimal 50% dari Kapasitas

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan berjalan dengan aman dan lancar. “Anggota yang melakukan pengamanan tetap menghimbau jemaah An Nadzir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah,” ucap Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !