Beranda Daerah Hukum Jeritan Hati Korban Indosurya, Cicilan PKPU Cuma Dibayar Rp346 Ribu 'Buat Listrik...

Jeritan Hati Korban Indosurya, Cicilan PKPU Cuma Dibayar Rp346 Ribu ‘Buat Listrik Aja Kurang’

Jakarta, Kabarxxi.com – Korban kasus gagal bayar Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Indosurya mencurahkan jeritan hatinya dalam sebuah rekaman suara melalui video yang beredar luas di sosial media.

Dalam rekaman video berdurasi 2:44 detik itu, janda lansia berusia 72 tahun berinisial ACI itu meminta tolong kepada Natalia Chandra, istri dari tersangka, Hendry Surya pemilik KSP Indosurya.

Dia memepertanyakan mengenai cicilan PKPU hasil Homologasi atau Perdamaian yang tidak sesuai dengan putusan PKPU.

Baca Juga :  Apel kesiapan pelantikan presiden dan wakil presiden RI periode tahun 2019 - 2024, wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Dimana hati nurani mu Natalia Chandra tolong sampaikan kepada suami mu, Hendry Surya yang terhormat itu,” ucapnya dalam rekaman video yang beredar tersebut seperti dikutip kabarxxi.com (2/6/2021).

Korban merasa seharusnya mendapatkan hak cicilannya sesuai dengan putusan PKPU Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, sebesar 2 persen perbulan dari uangnya senilai Rp1 miliar 50 juta. Namun, bukan Rp20 juta yang diterimanya hanya Rp340 ribuan rupiah saja.

Baca Juga :  Kasus Indosurya, Janji Kapolri Dinilai Hanya Isapan Jempol

“Cicilan Rp346.500 yang saya terima untuk bayar listrik rumah aja enggak cukup,” lirihnya.

Baca Juga :  Perayaan Maulid Nabi

Penambah informasi, KSP Indosurya sendiri disorot oleh pelbagai pihak. Lantaran koperasi tersebut mengalami gagal bayar hingga mencapai Rp14,6 triliun.

Kasus Indosurya ini mulai menyeruak ke publik pada akhir Februari 2020.

Tak sedikit nasabah yang mengeluh belum bisa mengambil simpanan pokok. dan imbal hasil yang dijanjikan, bahkan ada yang sampai meninggal gantung diri.

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
1
+1
+1
+1
1
+1
1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !