Beranda Opini Joe Biden Sang Perusak AS

Joe Biden Sang Perusak AS

Oleh: Dr. Jerry Massie MA, D.Min, PhD

Barangkali dari semua presiden partai Demokrat yang berdiri pada 8 Januari 1828; di Baltimore Maryland, mulai dari Presiden Andrew Jackson, James Polk, Franklin Delano Roosevelt, Jhon F Kennedy, Lyndon Khonson, Jimmy Carter, Bill Clinton maka saya bisa sebut Joe Biden merupakan presiden paling radikal dalam sejarah berdirinya negara Paman Sam ini dan mendeklarasikan kemerdekaannya pada 4 Juli 1776.

Kebijakan kurang waras, inkonstitusional dan irasional dibuat presiden asal Dalaware negara bagian pertama AS ini terutama memasukan illegal alien atau imigran ilegal dari Honduras, Guatemala, Costarica, Mexico dan Amerika Tengah lainnya disaat Amerika lagi berjuang menghadapi pandemi corona. Justru si otak radikal Joe Biden mengizinkan para imigran yang dibayar dengan 9-10 ribu dollar masuk melalui pintu Texas dan Arizona.

Padahal dia tahu, sebetulnya ini bagian konspirasi human trafficking bagian perdagangan manusia yang dimainkan mafia perdagangan manusia. Tujuan utamanya untuk menghancurkan negara ini.

Sebagai contoh, yang masuk dari Honduras dan Guetemala jelas- jelas kedua negara ini masuk dalam negara dengan kejahatan tertinggi di dunia. Baru-baru ini ada 3.000 anak usia 15-17 tahun di tampung di Dallas.

Baca Juga :  Simak Perbincangan Hari Pendidikan Nasional di RRI Pro 1 Bukittinggi

Dari kaca mata politis, Joe Biden bukan memperbaiki negara ini tapi seperti kata Trump: “Biden sedang dan sementara menghancurkan negara yang bukan di didirikannya.” Disisi lain ‘POTUS‘ bersama Demokrat ingin merubah konstitusi dengan menambah 3 orang hakim dalam ‘SCOTUS‘ (Supreme Court of the United States).

Baca Juga :  OPINI: MUNGKINKAH SUBSIDI LISTRIK DITIADAKAN ?

Jauh berbeda dengan Franklin Delano Roosevelt dan Jimmy Carter presiden demokrat ke-32 AS merupakan tokoh populis yang begitu mencintai Amerika. Tapi kini, pemimpin yang memimpin AS justru tak punya jiwa nasionalis sedikitpun, lebih parahnya ia membenci negaranya sendiri. Produk DACA, Green New Agenda dari mantan Presiden Obama banyak di adopsi Biden. Padahal ini merugikan AS sendiri.

Saya nilai, seorang pembenci kelompok white konservatif dan kristen protestan. Memang dia sengaja menganggarkan dana stimulus Covid-19 senilai $1,9 triliun. Ini diperuntukan untuk blue state yakni California dan New York.

Baca Juga :  Pelantikan Presiden Terpilih Joe Biden Akan Digelar Secara Parade Virtual

Anehnya, Florida hanya mendapat 17,62 miliar dollar padahal jumlah electoral college 29 sama persis New York bahkan penduduknya.

Berbeda dengan blue state California mendapat $42 milliar dan New York $23,80 miliar.

Paling dramatis, hasrat gila Biden dan koleganya di Senat dan House of Representative untuk menghapus ‘Fillibuster’ dimana diperlukan 60 suara di Kongres untuk mengesahkan sebuah Undang-undang. Sudah jelas ini bagian permainan kelompok Radikal Demokrat untuk merubah wajah dan konstitusi Amerika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !