Beranda Daerah Breaking News Kababinminvetcaddam I/BB Kunjungi Veteran PKRI yang Terbaring Sakit

Kababinminvetcaddam I/BB Kunjungi Veteran PKRI yang Terbaring Sakit

PASAMAN, KabarXXI.Com – Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB (Kababinminvetcaddam I/BB), Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melaksanakan anjang sana dan tali asih ke rumah Veteran Pejuang Kemerdekaan RI (PKRI) yang sedang terbaring menderita sakit di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), Senin, 21 Juni 2021.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan I/29 Lubuk Sikaping, Mayor Caj Sukino saat mewakili Kababinminvetcaddam I/BB melaksanakan anjang sana silaturahmi, doa bersama dan pemberian tali asih kepada veteran.

Adapun kegiatan kunjungan tali asih ini dilaksanakan di rumah veteran Ibu Jamiah, Veteran PKRI, Npv 30.09.462, Gol C, umur 91 tahun, yang beralamat di Desa Halaban, Kec Talamau, Kab. Pasaman Barat, Sumbar.

Saat dikunjungi, Ibu Jamiah sedang terbaring menderita sakit di rumahnya. Mewakili ibu Jamiah, anaknya menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan perhatian kepada ibunya yang sedang sakit.

Baca Juga :  Ajak Masyarakat Tidak Terprovokasi, DPP LPPI: Kasus Jozeph Paul Zhang Kita Serahkan kepada Kepolisian

“Kami mendoakan agar Bapak Kababinminvetcaddam I/BB beserta jajaranya diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas,” ujar anak dari ibu Jamiah yang mewakili keluarga.

Baca Juga :  Soal Irigasi P3TGAI Kabupaten Lebak Gelombang II, Kades Pasirbitung : "Silahkan Koordinasi ke Pihak Balai atau KLB"

Kegiatan Tali Asih tersebut diisi dengan do’a bersama dan diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada veteran Ibu Jamiah sebagai bentuk perhatian dan penghormatan atas jasanya kepada bangsa dan negara dalam membela dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut Personil Kanminvetcad I/29 Lubuk Sikaping, Babinsa Kodim 0305/Pasaman, Kamtibmas Polsek Pasaman Barat ketua LVRI Kab Pasaman H. Muchtasar dan Perangkat desa Halaban Kec Talamau Kab Pasaman Barat.

Baca Juga :  Pemilihan Kang Nong Kota Tangerang 2021, Turidi Susanto: Anggaran Sudah Dicoret Tapi Kegiatan Tetap Dilaksanakan

Selama kegiatan anjangsana berjalan lancar dan aman serta menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah Covid-19.

Reporter: Ismet/Roby

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !