Beranda Peristiwa Kantor Pusat LQ Indonesia Lawfirm Didatangi Belasan Orang Tak Dikenal

Kantor Pusat LQ Indonesia Lawfirm Didatangi Belasan Orang Tak Dikenal

TANGERANG, KabarXXI.Com – Kantor Pusat LQ Indonesia Lawfirm yang beralamat di Ruko Excelis No 26A. Karawaci Office Park. Lippo Karawaci, Tangerang, Banten, didatangi belasan orang tak dikenal, Senin malam, 03 Mei 2021, sekira pukul 22.00 Wib.

Informasi yang dihimpun awak media, belasan orang tak dikenal tersebut berpakaian tentara, kepolisian dan preman tersebut mendatangi dan berkerumun di depan Kantor Pusat LQ Indonesia Lawfirm.

“Ya semalam kira-kira ada belasa orang. Mereka berkerumun di depan kantor. Kita tidak tau apa maksud dan tujuan mereka. Mereka pergi setelah diusir oleh petugas keamanan, dan tidak mampu mengeluarkan surat tugas. Saat itu, kami memperingatkan mereka, bahwa kami akan memanggil pihak Kepolisian setempat, baru belasan orang tak dikenal itu pergi,” kata Advokat Saddan Sitorus dari LQ Indonesia Lawfirm kepada awak media, Selasa, 04 Mei 2021.

Baca Juga :  Ibu Rumah Tangga di Solear Ditemukan Tewas Gantung Diri

Hal senada dikatakan Advokat Surya Alirman yang juga dari LQ Indonesia Lawfirm. Menurutnya, sudah menjadi resiko bagi Lawyer untuk diserang balik oleh lawan. Ketika lawan tidak menang melawan secara hukum, maka lawan akan mengunakan cara-cara kotor, kekerasan dan tindakan premanisme.

“Diduga belasa orang tak dikenal ini menunggu dan mengincar Alphard LQ Indonesia Lawfirm karena berpikir ada Founder LQ Indonesia Lawfirm, Advokat Alvin Lim, SH, MSc, CFP,” ujarnya.

Baca Juga :  Natalia Rusli Dipolisikan Lagi Karena Tipu Korban Indosurya, Begini Modusnya
Baca Juga :  LQ Indonesia: Natalia Rusli dan Master Trust Lawfirm Dilaporkan Balik

Sementara itu, Founder LQ Indonesia Lawfirm, Advokat Alvin Lim menambahkan, tindakan mengintimidasi tidak akan pernah membuat LQ Indonesia Lawfirm gentar, karena pelaku pastinya para pengecut.

“Perjuangan LQ Indonesia dirasa oleh lawan sangat signifikan dan menggangu modus operandi sehingga lawan melakukan intimidasi. Keadilan harus ditegakkan walau langit runtuh. LQ tidak akan takut dan tidak akan mundur melawan para pengecut,” pungkasnya.

Sumber: LQ Indonesia Lawfirm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !