Beranda Daerah Kabupaten Tangerang Kasi Disporabudpar Kabupaten Tangerang Kunjungi Wisata Religi Keramat Solear

Kasi Disporabudpar Kabupaten Tangerang Kunjungi Wisata Religi Keramat Solear

Tangerang, Kabarxxi.com – Memasuki hari ke enam liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Taman Religius Kramat Solear tetap ramai di banjiri oleh para pengunjung dari berbagai wilayah di Kabupaten Tangerang baik yang ingin berziarah kemakam Syeh Massad atau yang sekedar ingin melihat Kera Kera Ekor Panjang, termasuk dari salah satu pengunjung adalah Kasi Budaya Disporabudpar Kabupaten Tangerang, Sabtu 7 Mei 2022.

Hadir dalam kunjungan Kasi Budaya Disporabudpar Kabupaten Tangerang Hj. Nurbaeti , Kades Solear Madromi, Kanit Binmas Polsek Cisoka IPTU Rawi, Babinsa Solear Imam Santoso, Ketua BPD Buchori Muslim, Ketua Katar Solear Latif, Para Jaro dan Kadus.

Kepala Dinas Pemuda Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang Dra. Ratih Rahmawati, MM, yang diwakili oleh Kasi Budaya Hj. Nurbaeti, S.Pd. MM, menyampaikan kepada awak media sungguh luar biasa melihat banyaknya para pengunjung yang datang ke Tempat Taman Religius Kramat Solear ini setelah dua tahun Fakum dari keramaian akibat Pandemi Covid-19 yang berimbas ditutup nya tempat tempat wisata dan hiburan oleh Pemerintah.

“Kini sungguh luar biasa para pengunjung yang ingin berziarah serta sekaligus liburan hari raya Idul Fitri 1443 H bisa dengan nyaman menikmati liburannya sambil melihat Kera kera Ekor Panjang yang berada di dalam Area Taman Religius Wisata Kramat Solear ini sambil mengasih makan makanan, di sini saya lihat tempat nya sangat nyaman, sejuk dan menyejukan hati,” imbaunya.

Baca Juga :  Kades Tapos Klarifikasi Berita Stafnya Melakukan Penipuan
Baca Juga :  Kapolresta Tangerang Turun Langsung Ke Taman Religius Kramat Solear, Pastikan Keamanan Terkendali

Lanjut Kasi Budaya Disporabudpar Hj. Nurbaeti yang akrab disapa Bunda, menjelaskan setelah melihat langsung prospek yang sangat cerah di Taman Religius Kramat Solear ini pihak nya akan berkordinasi dengan pengelola Taman Religius Kramat Solear ini untuk di ajukan ke Bappeda Kabupaten Tangerang.

“terkait apa apa yang di perlukan untuk prospek kedepanya agar Taman Religius ini bisa semakin menarik tujuanya agar nanti jumlah para pengunjung semakin ramai dan ini merupakan salah satu aset yang harus di lestarikan serta tak lupa dirinya juga menyampaikan kepada para pengunjung Taman Religius Kramat Solear untuk selalu menaati himbau pemerintah untuk tetap menerapkan Prokes Covid- 19,” ujarnya.

Kades Solear Madromi, mengatakan untuk saat ini Taman Religius Kramat Solear kembali ramai di kunjungi masyarakat dari berbagai wilayah yang ada di kabupaten tangerang setelah Fakum dua tahun akibat Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Muspika Solear Kunjungi Objek Wisata Taman Kramat Religius Solear

“Dengan kembali bergairah nya tempat Wisata ini dan juga ikut membangkitkan UMKM dari berbagai macam usaha warga setempat dan para pedagang lainya serta beliau juga berpesan kepada para pengunjung yang sedang berlibur di tempat wisata Religius Kramat Solear ini untuk selalu menaati himbauan dari Pemerintah untuk selalu menjaga Prokes Covid-19,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 13 Cisoka Desa Solear Serda Imam Santoso, mengajak kepara pengunjung wisata Religius Kramat Solear untuk senantiasa menjaga keamanan diri serta menjaga bawaan masing masing terutama anak anak jangan sampai tertinggal karena di sini tempat saat ini ramai dan juga jangan memakai perhiasan yang sangat berlebihan yang bisa memancing timbulnya suatu tindakan kejahatan.

Baca Juga :  Vaksinasi Massal Covid-19 Di Kecamatan Solear Mendapat Animo Yang Tinggi Dari Masyarakat
Baca Juga :  Muspika Solear Kunjungi Objek Wisata Taman Kramat Religius Solear

“Mari sama-sama kita jaga agar semua nya berjalan aman dan kondusif serta tak lupa sebagai Babinsa dirinya berpesan kepada para pengunjung yang sedang menikmati liburan hari raya idul fitri 1443 H di tempat Wisata Religius Kramat Solear untuk selalu menaati aturan Prokes Covid-19,” pungkasnya.

Reporter: Reno

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !