Beranda Daerah Kasus Penembakan di Tangerang, Direskrimum PMJ: Arman Seorang Paranormal Bukan Ustadz

Kasus Penembakan di Tangerang, Direskrimum PMJ: Arman Seorang Paranormal Bukan Ustadz

Jakarta, Kabarxxi.com – Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat konferensi pers di Mapolda Metro Jaya mengatakan korban penembakan di Pinang, Kota Tangerang pada pekan lalu, Arman adalah seorang paranormal bukan Ustadz seperti yang beredar sebelumnya.

“Jadi, peristiwa pembunuhan tidak terkait predikatnya dalam kapasitas Ustadz, dipanggil Ustadz oleh lingkungan sekitarnya karena korban adalah Ketua Majelis Ta’lim saja. Dia tidak mengajarkan ngaji dan ilmu agama,” paparnya, Selasa (28/9/2021).

Baca Juga :  Pengedar Narkoba Jaringan Internasional Diringkus di Petamburan

Kata Tubagus, latar belakang ini menjadi penting dalam penyelidikan selanjutnya. Dari saksi yang pernah berobat pada korban dan buku tamu dengan berbagai macam keperluannya.

“Terkait senjata diperoleh eksekutor dari yang memerintahkan, ini masih dilakukan penyidikan. Kakaknya pelaku menjadi korban paranormal ini adalah yang membangkitkan motif,” tukasnya.

Inisiator atau aktor intelektual penembakan, H. Martum dendam terhadap korban Arman sebab telah melakukan persetubuhan dengan istrinya saat memasang susuk dengan paranormal tersebut di tahun 2010 lalu.

Baca Juga :  Tokoh Banten KH. Embay Dukung Polri Tegakkan Hukum
Baca Juga :  Puan Minta Petugas Tegas Tapi Humanis Saat Hadapi Warga yang Mudik Lebaran

“Sebenarnya dendam pelaku sudah sempat mereda di 5 tahun terakhir, namun bangkit kembali setelah mengetahui dan menduga kuat kakak kandungnya juga menjadi korban paranormal ini,” jelasnya. (Wdy)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !