Kemenkes RI Terbitkan Klinik Ambon Era Medika Akreditasi Paripurna

SERANG, KabarXXI.Com – Wujud nyata dari kerja keras tersebut kemudian membuahkan hasil, Klinik Ambon Era Medika resmi mendapat Akreditasi Paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI).

Sertifikat akreditasi paripurna merupakan predikat tertinggi yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia berdasarkan penilaian terhadap manajemen mutu dan keselamatan pasien yang diterapkan di klinik.

Keberhasilan meraih akreditasi paripurna menunjukkan komitmen manajemen Klinik Ambon Era Medika untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang sesuai dengan standar yang tetapkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Pemilik Klinik Ambon Era Medika Cikande, H. Adhi Ajie Saptoro menjelaskan, Klinik Ambon Era Medika sebagai fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan dan menyediakan pelayanan medik dasar secara komprehensif telah memenuhi tiga standar akreditasi, yaitu Tata Kelola Klinik (TKK), Peningkatan Mutu dan Kesehatan Pasien (PMKP), serta Penyelenggaraan Kesehatan Perorangan (PKP).

“Alhamdulillah Kemenkes RI sudah menerbitkan Akreditasi. Kami berterima kasih kepada dokter, perawat dan staf Klinik Ambon Era Medika yang sudah kerja keras bekerja agar klinik ini menjadi Akreditasi,” ujarnya.

Lanjutnya, klinik ini akan terus berkembang melalui perbaikan mutu yang menyeluruh dan berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Klinik Ambon Era Medika, yaitu menjadi pilihan klinik swasta bermutu bagi masyarakat di Kabupaten Serang, khususnya warga Cikande.

“Ke depannya tentunya kami melayanin masyarakat dengan senang hati dan berikan pelayanan terbaiknya, sesuai dengan komitmen klinik Ambon Era Media,” pungkasnya. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *