Beranda Jakarta Ketua DPC PPP Jakarta Selatan Tanggapi Fenomena Citayam Fashion Week

Ketua DPC PPP Jakarta Selatan Tanggapi Fenomena Citayam Fashion Week

Jakarta, Kabarxxi.com – Akhir-akhir ini, fenomena Citayam Fashion Week (CFW) makin ramai dibicarakan. Hampir setiap linimasa media sosial menampilkan fenomena ini.

Adapun yang menjadi perbincangan di antaranya adalah kegiatan tersebut dinilai telah mengganggu kenyamanan publik, khususnya para pengguna jalan di kawasan Taman Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Bahkan beberapa hari ini di CFW mulai nampak remaja pria yang merias diri, berpenampilan, dan bergesture seperti perempuan.

Baca Juga :  DPP LPPI Ajak Masyarakat untuk Ikut Vaksinasi Gratis Oleh Bhayangkara

H. Muhammad Nasirudin, S.Ag., selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jakarta Selatan turut berkomentar terkait fenomena Citayam Fashion Week.

Menurutnya fenomena ini sebenarnya patut diapresiasi, namun pemerintah bersama ulama dan tokoh perlu aktif untuk memantau para khalayak yang tampil di sana agar tidak menampilkan hal-hal negatif seperti perilaku LGBT dan pergaulan bebas.

Baca Juga :  PPATK: Perkembangan Teknologi Informasi Picu Maraknya Pencucian Uang

“Makanya, di sinilah peranan pemerintah ulama dan tokoh untuk meminimalkan sisi buruknya kegiatan tersebut,” ucapnya kepada kabarxxicom disela rapat pengurus PPP Jaksel (28/7/2022).

IMG 20220729 WA0027

Ia menilai bahwa kegiatan generasi muda bangsa tersebut juga harus diberi wadah bukan dilarang, terlebih fenomena ini sudah mulai merambah ke luar daerah Jakarta.

“Mereka itu butuh sentuhan kita dalam menyalurkan kreativitasnya,” ucapnya.

Lanjutnya, dari fenomena Fashion Week itu, menunjukan bahwa anak muda dan masyarakat pada umumnya membutuhkan ruang publik untuk berinteraksi, dan eksistensi.

Baca Juga :  Kabaharkam Komjen Agus Andrianto Pimpin Kenaikan Pangkat 390 Personel Baharkam Polri

“Maka dari itu pemerintah daerah lain perlu meniru Jakarta yang banyak ruang publik,” pungkasnya.

Ia pun berharap kepada Bonge dan kawan-kawan agar komunitasnya terorganisir dengan baik.

“Jangan sampai ada muatan-muatan yang tidak kita kehendaki saya yakin mereka pun demikian, teruslah berkreasi,” tutupnya.

Bagaimana tanggapan anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !