Beranda Daerah Ketua Gapensi Lebak Bagikan Santunan Kepada Siswa Sekolah Khusus, di Wilayah Lebak...

Ketua Gapensi Lebak Bagikan Santunan Kepada Siswa Sekolah Khusus, di Wilayah Lebak Selatan

LEBAK Kabar XXI Com- Ketua Gapensi Lebak H. M Nabil Jayabaya membagikan santunan berupa beras dan uang untuk siswa siswi di tujuh Sekolah Khusus (SKh) di wilayah Lebak Selatan. Pembagian santunan berlangsung di SKh Purnama Panggarangan tepatnya di Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak, Banten. Rabu, 03 Februari 2021.

Diwakili oleh para kepala sekolah dan perwakilan siswa, bantuan dari ketua Gapensi diserahkan secara simbolis. Ketujuh sekolah tersebut yakni SKh. Negeri 03 Lebak, SKh. Harapan Mulya Wanasalam, SKh. Daru Syifa Banjarsari, SKh. Arrafat, SKh. Purnama Panggarangan, SKh. Satya Giri, dan SKh. Adi Setia Cikotok .

Dalam sambutannya, H. M. Nabil Jayabaya, mengatakan, pihaknya bukan sekedar berupaya berikan bantuan berupa santunan semata, namun lebih dari itu pihaknya akan berusaha terkait kebutuhan-kebutuhan siswa siswi di masing-masing Sekolah Khusus yang ada di Kabupaten Lebak, “Doakan kami kembali lagi untuk memberikan bantuan dengan jumlah yang lebih banyak,” katanya.

Baca Juga :  Forum LSM Tuntut BK Tindak Lanjuti Dugaan Asusila Anggota DPRD Lebak

Tati Mulyati, selaku perwakilan Sekolah Khusus menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua Gapensi Lebak, “Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kasih sayang dari bapak, perlu saya sampaikan ada 7 sekolah khusus di wilayah Lebak selatan, siswa kami tidak banyak, Alhamdulillah semua pihak mendukung kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Panggarangan Lingga Segara membenarkan kegiatan pembagian beras untuk kaum Disabilitas di wilayah Kecamatan Panggarangan tepatnya di SKh Purnama tersebut, “Ya benar ada pembagian beras untuk para anak disabilitas hari ini oleh Ketua Gapensi Kabupaten Lebak H. M Nabil Jaya Baya, kami beserta Pemerintah Kecamatan Panggarangan sangat berterimakasih ata kepeduliannya Ketua Gapensi yang telah memberikan bantuan dan perhatiannya kepada warga masyarakat kami khususnya anak-anak disabilitas dan tetap melaksanakan aturan Covid-19 dalam pembinaannya nanti,” terangnya.

Baca Juga :  Kapolres Lebak Berikan Bantuan kepada Korban Tanah Longsor di Kampung Cikapol
Baca Juga :  Manfaatkan Lahan Kosong, Satuan Intelkam Polresta Tangerang Gandeng Kepala Desa Tanam Pohon

Diketahui, tak hanya santuni para siswa sekolah khusus, bantuan sejumlah 500 paket beras dibagikan kepada anak yatim dan orang yang kurang mampu di Kecamatan Bayah.(Cup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

Ibu di Ngawi Mesum Dengan Pacar Putrinya, Pelaku Pria Ditangkap

Ngawi, Kabarxxi.com - Heboh video seorang ibu di Ngawi berinisial SW (48) berbuat mesum dengan pria berinisial AGR (29), yang merupakan pacar...

PANTAU TERUS !