Beranda Daerah Bogor Ketua Umum AIPBR Sambut Baik Rudy Susmanto Masuk Bursa Bakal Calon Bupati...

Ketua Umum AIPBR Sambut Baik Rudy Susmanto Masuk Bursa Bakal Calon Bupati Bogor Mendatang

Cibinong, Kabarxxi.com – Viralnya pemberitaan Rudy Susmanto Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang digadang-gadang sebagai calon terkuat pada pilbup kabupaten bogor untuk periode 2024-2029 nanti, diapresiasi langsung oleh ketua umum Aliansi insan Pers Bogor Raya (AIPBR) L. Simanjuntak atau yang akrab disapa Aliv.

Dalam bincang santainya bersama sejumlah Awak media, di sekretariat AIPBR, Bojonggede Keluran Pabuaran Pada Sabtu, 25 September 2021. Ketua Umum AIPBR mengutarakan apa yang selama ini diamati kinerja Ketua DPRD Kabupaten Bogor dan kiprah sosialnya terhadap masyarakat.

“Selama menjabat sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Rudy memang banyak berkiprah di bidang sosial kemasyarakatan. dalam kesehariannya pun beliau ramah dan bersahaja dalam menyapa siapapun baik warga biasa maupun Insan Pers khususnya turut memperkenalkan kiprah politiknya dikabupaten bogor,” tuturnya.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 di Bogor, Gerakan Pemuda Ka'bah: Siap Kawal

Aliv menambahkan, Dia banyak bantu masyarakat yang tidak mampu dalam layanan ambulance gratis dan beberapa kali membantu warga Kabupaten Bogor yang membutuhkan layanan kesehatan tapi terbentur biaya dalam kondisi susah.

“Meski pelaksanaan pemilu masih sekitar tiga tahun lagi, namun geliat dan animo publik terhadap wacana pencoblosan 2024 semakin menguat. Perbincangan seputar Pemilu 2024 mencuat di media massa dan media sosial dalam beberapa pekan terakhir ini,” utup aliv selaku ketum AIPBR.

Baca Juga :  Saat Peluncuran Buku, Hary Tanoe Sebut LaNyalla Pemimpin yang Dapat Dipercaya

Terpisah, Ketua OKK FPII Kabupaten Bogor Baron Alvonso Mengatakan, Sosok Rudy Susmanto meski Masih Dianggap Sebagai pendatang baru di kabupaten bogor, Namun prestasi dan sejumlah aktivitasnya dalam peran sosial tak diragukan lagi.

Baca Juga :  Peringatan HJB Ke-539 Kabupaten Bogor Berjalan Khidmat

“Sebab Rudy Susmanto bisa dipercaya untuk menduduki kursi orang nomor satu di DPRD Kabupten Bogor oleh partainya yaitu dari Gerindra, pastinya ada hal sesuatu yang dinilai partainya dia memiliki keistimewaan tersendiri dibanding kader lain,” sambungnya.

Baron Menuturkan,Track record Rudy sampai saat ini masih istiqamah dan peduli kepada siapa saja yang datang untuk meminta bantuan guna diberikan untuk masyarakat bogor.

“Salah satu gerakan sosial nyatanya membentuk Dewan Bantu Rakyat ( DBR ) dan kinerjannya sudah hampir terasa sekali manfaat yang diberikan DBR untuk kabupaten bogor,” pungkas Baron selaku Ketua OKK FPII Wilayah Bogor Raya.

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !