Beranda Ekonomi Klaim Asuransi Tidak Sesuai, Wanda Hamidah Kecewa, Pihak Prudential Buka Suara

Klaim Asuransi Tidak Sesuai, Wanda Hamidah Kecewa, Pihak Prudential Buka Suara

Jakarta, kabarxxi.com – Artis Wanda Hamidah mencurahkan kekecewaannya karena klaim asuransi yang didapatkanannya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Wanda menceritakan, dia mengaku sudah 12 tahun menjadi nasabah setia Prudential yang rajin membayar premi. Bahkan, menambah polis yang dimiliki keluarganya.

“Hampir 12 tahun kami menggunakan asuransi @id_prudential tidak pernah sekalipun kami pakai,” tulis Wanda dalam postingan sebuah tulisan ‘Aku Menyesal Pakai Asuransi Prudential’ berlatar belakang hitam, dikutip dari, @wanda_hamidah, Senin, 11 Oktober 2021.

Wanda menjelaskan, kekecewaannya itu timbul saat dia mengklaim asuransi kesehatan anaknya yang merupakan seorang atlet. Sang anak harus menjalani operasi kerena cidera yang diderita.

“Saya dengan percaya diri merasa aman dong ada asuransi @id_prudential! Yang dari tahun 2009 dng susah payah saya sisihkan demi kesehatan anak-anak.. bahkan kadang telat bayar sekolah krn mendahulukan kesehatan anak-anak, sebagai orang tua tunggal saya khawatir terus terang kalau anak-anak kenapa kenapa yg berhubungan dng nyawa/ kesehatan mereka,” tambahnya.

“Anyway operasi anak saya diperkirakan memakan biaya kurang lebih 50- 60 jt.. anda tau berapa yg mau dicover @id_prudential ? 10 juta saja saudara-saudara.. kalau 10 aja yg dicover ga perlu asuransi deh.. huhuhu.. gw ngerasa di scam! Ditipu abis-abisan.. sedih dan sakit hati bercampur menjadi satu sama asuransi @id_prudential. Apa semua asuransi gini ? Manis pas ditawarinnya aja ya..I feel like closing down all my insurance…,” curhatnya.

Baca Juga :  Heboh Foto Maudy Ayunda Terpampang di Times Square New York

Merespons hal tersebut, Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali mengatakan pihaknya berkomitmen untuk selalu mendengarkan segala keluhan nasabah dan menyelesaikan keluhan yang disampaikan secara langsung.

Baca Juga :  14 Bulan Jabat Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto Ucapkan Terimakasih

Terkait kasus Wanda Hamidah menurutnya, Prudential telah menghubungi Wanda secara langsung pada 10 Oktober 2021. Hal tersebut guna merespons keluhan tersebut terkait klaim rawat inap dan manfaat pembedahan atas polis yang dimiliki Wanda.

“Dapat kami pastikan, besaran biaya yang di-cover dari manfaat klaim rawat inap dan manfaat pembedahan diberikan sesuai dengan plan yang dimiliki nasabah dan ketentuan polis,” ujar Luskito.

Dia menegaskan, Prudential Indonesia selalu menjalankan bisnis dengan penuh integritas, sesuai dengan tata kelola perusahaan yang baik. Serta mematuhi dan melaksanakan apa yang menjadi hak-hak dari nasabah sesuai polis asuransi yang telah mereka beli.

Baca Juga :  Dewi Perssik Stress Kena Covid-19: Enggak Telanjang Gatal Semua, Serba Salah

Kinerja bisnis itu pun sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, khususnya Peraturan Otoritas Jasa keuangan. Dengan begitu, Prudential Indonesia senantiasa mampu mewujudkan perlindungan bagi nasabah-nasabahnya yang sampai saat ini melindungi lebih dari 2,6 juta tertanggung.

Lebih lanjut dia mengatakan, Perwujudan perlindungan bagi nasabah-nasabah itu juga telah dibuktikan melalui pembayaran klaim dan manfaat polis asuransi yang telah dilakukan oleh Prudential Indonesia. Yang jumlah keseluruhan sudah mencapai sebesar Rp8,1 triliun selama bulan Januari sampai dengan bulan Juni 2021.

“Komitmen ini sejalan dengan upaya Prudential Indonesia, untuk dapat berperan aktif dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera melalui produk-produk asuransi yang ditawarkan serta beragam inisiatif yang dihadirkan,” tegasnya. (sumber)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !