Beranda Daerah Komentari Sumbangan Akidi Tio, Begini Komentar Pengusaha Beraset Rp30 Triliun

Komentari Sumbangan Akidi Tio, Begini Komentar Pengusaha Beraset Rp30 Triliun

JAKARTA, kabarxxi.com – Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan membeberkan tanggapan sejumlah pengusaha besar terhadap sumbangan Akidi Tio Rp2 triliun untuk penanganan Covid-19 Sumatera Selatan (Sumsel).

Dahlan Iskan mengaku menghubungi beberapa pengusaha besar untuk mengetahui apakah mereka “tersinggung” dengan sumbangan Akidi Tio.

Salah satu pengusaha yang dihubungi Dahlan Iskan memiliki aset Rp30 triliun. Namun Dahlan tidak menyebutkan identitas orang tersebut.

“Pak Dahlan, aset perusahaan saya hampir Rp30 triliun. Kalau, misalnya, hari ini saya menyumbang Rp2 triliun, perusahaan saya langsung kolaps,” kata Dahlan menirukan ucapan pengusaha besar itu.

Baca Juga :  Bamsoet Ungkap Sosok Akidi Tio, Pernah Bersumpah Jika Kaya Raya akan Sumbang Rakyat Palembang

Memang, kata pengusaha itu, Rp2 triliun itu hanya 7 persen dari Rp30 triliun.“Tapi saya jamin, tidak ada uang kontan sampai sebanyak Rp2 triliun di kas atau di bank perusahaan saya,” tambahnya.

Menurut Dahlan, pengusaha besar itu sama sekali tidak ”tersinggung” oleh Aki. Atau oleh anak-anak Aki. Ia tetap akan memberikan sumbangan. Meski nilainya tetap seperti yang selama ini sudah ia lakukan.

Baca Juga :  Hotman Paris Angkat Bicara: Polisi Tak Bisa Pidanakan Anak Akidi Tio

“Sejak kemarin saya berdoa sehari tiga kali. Agar Kapolda Sumsel benar-benar menerima uang Rp2 triliun itu,” kata pengusaha itu lagi. Dahlan mendoakan hal serupa. Ia juga tidak tersinggung dengan sumbangan Akidi. Ia hanya bisa urunan semampunya, seperti yang dilakukan pengusaha baraset Rp30 triliun.

Pengusaha lain, kata Dahlan, juga berdoa yang sama. Mereka memuji setinggi langit ada malaikat seperti almarhum Aki.

Baca Juga :  Cerita Cinta Ketua DPD RI Saat Terima Kunjungan Tim PPWI- 2

“Di tengah kesulitan selalu ada malaikat. Meski pun ada juga yang tega jadi setan,” ujar pengusaha lain yang juga teman Dahlan Iskan.(link)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !